Remove Pattern Lock FRP Lenovo K5 Play L38011 by RBSoft Tool

Saungfirmware - Cara unlock/remove pattern lock dan frp Lenovo K5 Play L38011 dengan Rbsoft tool tested. Jika sobat mempunyai Lenovo K5 Play L38011 yang bermasalah FRP atau akun gmail, maka artikel ini adalah solusi yang tepat untuk bisa menemukan cara membypass FRP lenovo K5 Play L38011.

Lenovo K5 Play L38011 mempunyai system operasi android 8.1 dan di dukung oleh prosesor QCOM SD 430. Lenovo K5 Play L38011 dibekali dengan 2 / 3GB RAM dan 16 / 32GB Penyimpanan Internal dan dapat diperluas dengan kartu SD. Sangat cocok bagi kalian yang suka bermain game dan menyimpan foto video dengan kapasitas besar.

Apa itu FRP?

FRP (Factory Reset Protection) adalah fitur keamanan android yang berfungsi pada android lollipop 5.0 ke atas. Fitur FRP ini berfungsi jika sobat melakukan hard reset ponsel tanpa logout akun googlenya. Maka ponsel akan meminta alamat email yang pertama di sinkronkan sebelum bisa masuk ke menu utama.

Untuk tutorial kali ini saya akan membagikan tips cara membuka pola, sekaligus dengan akun google/frp lenovo k5 play L38011 menggunakan tool gratisan yaitu RBSoft. Tool ini sebenarnya berbayar untuk bisa menjalankannya tapi sekarang sudah ada versi crackednya. 

Cara penggunaan Rbsoft ini juga sangat mudah, sobat hanya perlu file programhose nya saja selanjutnya tinggal klik perintah yang terdapat di tool nya. Langsung saja tanpa basa-basi siapkan bahannya di bawah.

Baca juga: Bypass FRP Lenovo A6600d40 Via Spflashtool | One Click Tested

Note:
- Semua data ponsel akan terhapus dan tidak bisa dikembalikan.
- Usahakan kapasitas batre di atas 50%.

unlock pattern lock frp lenovo k5 play l38011 via rbsoft tool

RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked .rar pass: suresh | Google Drive
- Password instal: gsm.xraxx
prog emmc firehose K5 Play
- Driver Android Qualcomm

username: devoloper2
password: devo2gd

#Langkah-langkah

- Lakukan penginstalan Rbsoft seperti biasa lalu buka. Jika muncul notifikasi error, buka dengan cara Run as Administrator.

- Selanjutnya masukan username dan passwordnya di atas, klik login.
rbsoft tool crack lenovo k5 play l38011

- Pilih tab Qualcomm, klik manual lalu masukan file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn
rbsoft tool crack lenovo k5 play l38011

- Matikan Lenovo K5 Play L38011, tekan volume atas dan bawah lalu sambungkan ke PC, maka akan terbaca driver 9008.

- Pastikan ponsel sudah terhubung ke pc, sobat bisa melihatnya di device manager.

- Klik "Format Userdata" dan tunggu prosesnya. Setelah selesai maka ponsel akan masuk menu.
rbsoft tool crack lenovo k5 play l38011

- Matikan lagi ponsel sobat dan sambungkan lagi dalam posisi edl 9008, untuk selanjutnya bypass frp  Lenovo K5 Play L38011. Klik "Reset FRP".

- Done. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel