Remove Patternlock FRP Nokia 6.1 Plus TA-1116 Android 9 | Talkback 7.2

Saungfirmware - Remove Patternlock FRP Nokia 6.1 Plus TA-1116 Android 9 | Talkback 7.2. Cara mudah hard reset Nokia 6.1 plus yang mengalami lupa pola, pattern lock dan fix akun google/frp. Banyak pengguna android yang mengamankan ponsel mereka dengan menggunakan kode keamanan supaya tidak digunakan oleh pengguna pihak kedua. Berbagai macam security bisa kalian gunakan untuk mengamankan ponsel, contohnya saja pattern lock, Fingerprint, facelock dan sebagainya.

Baca juga: Bypass FRP Screenlock Nokia 5 TA-1053 Android 9.0 Pie Tested

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang membuka kunci pola Nokia 6.1 plus tanpa pc. Pasalnya ponsel nokia ini sudah berbasis android oreo 8.1 dan mendapatkan pembaharuan kemanan setiap bulannya. Karena os nya sudah di atas lollipop 5.0 ke atas, dipastikan Nokia 6.1 plus ini support frp (factory reset protection). Dimana setelah melakukan hard reset tanpa mengeluarkan akun gmailnya, setelah masuk ke menu konfigurasi Nokia 6.1 plus akan meminta email yang sebelumnya telah disinkronkan.

Hard Reset Nokia 6.1 Plus

Bagi yang mengalami lupa pola, kalian bisa melakukan factory resetnya melalui recovery mode. Tapi perlu diingat semua data yang berada di memori internalnya akan terhapus semua. Berbeda dengan ponsel android yang lainnya, Nokia 6.1 plus jika ingin masuk ke recovery, ada trik tambahan yang harus diketahui. Berikut cara reset Nokia 6.1 plus:

Intinya dalam keadaan mati ponsel dibiarkan charger dulu sampai indikator batrenya muncul, lalu tekan tombol volume atas dan power

Bypass FRP Nokia 6.1 Plus TA-1116

Dikarenakan Nokia 6.1 plus sudah bersystem android 9.0, kalian hanya perlu aplikasi tool bypass dan akun manager 6.0. Berikut bahan dan cara bypassnya:

Tool Bypass FRP
Google Account Manager 6.0 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel