Bypass FRP Xiaomi Redmi GO Tiare by RBSoft Tool Tested

Saungfirmware - Cara mudah bypass akun google/frp xiaomi redmi go (tiare) dengan rbsoft tool tested. Pada halaman kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang "bagaimana cara unlock akun gmail redmi go dengan pc".

Lupa akun gmail bukan sesuatu yang jarang terjadi, kasus ini biasanya muncul ketika seorang pengguna smartphone android melakukan factory reset guna menghapus semua data ponselnya. Namun perlu diketahui, setelah melakukan wiping, ponsel akan terkunci akun goggle. Hal ini dikarenakan kalian tidak mengeluarkan akunnya sebelum melakukan reset ulang.

Apa itu FRP?

Factory reset protection atau sering kita kenal dengan sebutan frp adalah sistem keamanan android yang mempunyai versi lollipop 5.0 ke atas, dimana ponsel akan meminta akun google yang sebelumnya telah disinkronkan untuk bisa membuka menu utama.

Xiaomi kini telah meluncurkan versi android one atau android google, salah satunya saja ponse redmi go ini. Dimana kita tidak bisa menikmati fitur micloud seperti ponsel xiaomi lainnya karena redmi go ini berbasis android bukan MIUI.

Sistem keamanannya pun hanya mengandalkan frp saja. Jadi jika kalian lupa password atau email googlenya, solusi tepat adalah dengan membaca artikel ini. 
Bypass FRP Xiaomi Redmi GO by RBSoft Tool Tested

Sebelum itu saya akan memberikan tips supaya terhindar dari frp ini jika suatu saat kalian melakukan wipe data dan lupa logout gmailnya. Caranya adalah dengan mengaktifkan oem unlcok.

Buka pengaturan/settings > tentang ponsel > ktuk 7 kali pada nomor bentukan/build number sampai notifikasi anda sudah dalam mode pengembang muncul > kembali ke menu pengaturan > pilih opsi pengembang > lalu swipe kanan pada oem unlock.

Perlu diperhatikan, jika kalian mengaktifkan oem unlock ini, semua sistem keamanan pada android sobat akan tidak berfungsi termasuk juga frp.

Bypass/Unlock FRP Xiaomi Redmi Go by Rbsoft Tool

Selanjutnya bagi redmi go yang terlanjur lupa dan terkunci akun google, sobat hanya perlu menyiapkan beberapa bahan bypass yang telah saya disediakan. Disini saya menggunakan tool rbsoft crack dengan fitur "factory reset" untuk menghapus semua data android dan "reset frp" untuk membuka akun gmail.

Tool ini berfungsi untuk semua tipe android yang berchipset qualcomm, kita hanya membutuhkan file loader atau programhosenya saja untuk bisa menjalankan rbsoft tool ini. Siapkan dulu bahannya:

RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked .rar pass: suresh | Google Drive 
Password instal: gsm.xraxx 
- programhose redmi go

username: devoloper2
password: devo2gd

#langkah-langkah

1. Instal rbsoft tool lalu buka. (jangan lupa run as administrator)

2. Masukan usernam dan password di atas lalu login.

3. Pilih tab qualcomm > centang manual lalu masukan file loadernya.

4. Sambungkan redmi go kalian dalam posisi mode edl. Berikut test pointnya:
test point redmi go tiare

5. Setelah konek, klik reset frp.
bypass frp redmi go dengan rbsoft tool tested

6. DONE. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel