Bypass FRP Asus Zenfone Live A007 Fastboot Mode | Adb Method 2019

Saungfirmware - Cara bypass frp asus zenfone live A007 android 6.0.1 dengan pc. Artikel kali ini akan menjelaskan tentang "bagaimana cara unlock akun google asus a007 via adb". Tentunya cara ini akan sangat cepat dibandingkan dengan metode senam jari menggunakan talkback. Bahannya cukup simple saja, sobat hanya memerlukan sebuah pc/laptop, kabel data dan koneksi internet.

Factory reset protection atau kita kenal dengan sebutan frp, sering terjadi pada ponsel yang sudah bersystem android lollipop 5.0 ke atas. Ponsel tidak akan bisa dipakai sebelum sobat memasukan alamat email yang sebelumnya telah disinkronkan.

Fitur ini memang cocok untuk mengamankan ponsel kalian jika hilang atau dicuri, jadi si pemakai tidak akan bisa menggunakan ponsel secara total sebelum tau gmail yang sobat masukan. Tapi bagaimana jika kalian sendiri yang lupa email tersebut? atau lupa kata sandinya? Mari kita simak!

Baca juga: Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X00DDB | ZC553KL Tested

Bypass FRP Asus Zenfone Live A007 Fastboot Mode | Adb Method 2019

Hard Reset Asus A007

Kasus yang saya alami adalah ponsel asus a007 yang mengalami hang logo/bootlop. Dikarenakan belum ada file flashingnya, coba iseng-iseng factory reset di recovery mode, siapa sangka setelah beberapa menit loading hape bisa sampai ke menu konfigurasi.

Tapi belum selesai disitu saja, asus a007 ini meminta email google, artinya fitur frp pada si ponsel telah aktif dimana kita telah selesai hard reset. Bagi yang alami kasus hang logo seperti ini, kalian bisa mencoba langkah pertama dulu, yaitu dengan wipe data melalui recovery, caranya:

1. Matikan asus a007 (cabut batre bila perlu). 
2. Tekan volume bawah/down lalu power. 
3, Setelah muncul logo asus, lepas power dan tetap menahan tombol volume down, sampai masuk ke recovery mode 
4. Disini kalian tinggal pilih wipe data/factory reset lalu pilih yes. Tunggu sampai prosesnya selesai 
5. Reboot system.

Cara ini tidak menjamin ponsel bisa masuk menu, jika ponsel gagal flash atau mengalami kerusakan lainnya, sobat hanya perlu menggunakan firmware officialnya untuk flashing ulang. Selanjutnya kita ke proses bypass frp asus a007.

Bypass FRP Asus A007

Cara yang saya bagikan adalah menggunakan tool box gratisan yaitu Miracle box crack. Tool ini memang seba guna untuk semua jenis tipe ponsel apalagi sekarang sudah ada versi gratisnya. Tidak perlu waktu lama untuk membuka akun google asus a007 kita hanya perlu mengaktifkan usb debuggingnya agar bisa terbaca di PC. Berikut caranya:

1. Buka tool miracle box crack nya. Jika tombol start tidak muncul, ubah tahun kalender di settingan PC kalian.

2. Matikan asus a007 sobat, lalu masuk ke fastboot mode, dengan cara menekan tombol vol up dan power lalu sambungkan ke PC.

3. Klik tab Android > Fastboot > klik pilihan Enable usb debug. Klik START, secara otomatis ponsel akan restart jika selesai.

4. Jika sudah nyala, kembali ke menu miracle, geser ke tab sebelahnya ADB(extra) pilih Motorola FRP Reset, klik Start.

5. DONE.
bypas frp asus zenfone live a007 dengan miracle crack tested

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel