Mengatasi Stuck Recovery Redmi 5 (Rosy) via Ufi Box | One Click

Saungfirmware - Mengatasi stuck recovery Redmi 5 (rosy). Kasus yang sering kita temui pada saat melakukan pembaharuan otomatis rom global pada ponsel Xiaomi. Perlu ketahui jika ponsel xiaomi pada posisi belum unlock bootloader, maka akan terjadi hal seperti ini.

Penyebab Stuck Recovery Redmi 5

Jika sobat mengalami stuck recovery, kemungkinan ponsel redmi 5 nya bergaransi distributor. Rom ponsel garansi distributor ini merupakan rom china yang dirancang oleh pihak ketiga (depelover) sehingga menyerupai atau hampir sama persis dengan rom global.

Mulai dari tampilan hingga fitur-fiturnya itu 99% sama. Nah jika kalian melakukan update menggunakan firmware officialnya maka akan terjadilah stuck recovery mode. Hal ini diakibatkan karena rom yang tidak cocok dengan bawaan ponsel xiaomi distributor sobat, tapi dalam tanda kutip ponselnya belum "UBL".

Berebeda lagi jika sobat yang sudah meng-unlock bootloader xiaominya, maka bebas untuk memasang rom apa saja. Perlu waktu berhari-hari bahkan sampai berminggu-minggu proses ubl ini. Sehingga sebagian orang yang awam memilih jalan pintas untuk melakukan flashing langsung firmware globalnya tanpa memikirkan risiko yang akan ditanggungnya nanti. 

Solusi Stuck Recovery Redmi 5 Rosy

Pada halaman ini saya akan berbagi sedikit tips cara mengatasi recovery mode redmi 5 menggunakan ufi box hanya dengan satu klik saja. Cara ini sudah saya test pada posisi rom global miui 10 dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri. Berikut langkah-langkahnya:

#UBL Redmi 5

1. Buka aplikasi Ufi android toolnya.

2. Pilih tab qualcomm, centang firehose dan masukan file Programhose redmi 5 nya.

3. Sambungkan ponsel ke pc dalam posisi edl mode 9008. Berikut test pointnya:
test point redmi 5 rosy

4. Klik identify device maka semua partisi redmi 5 akan muncul.

5. Terakhir pilih special task lalu unlock bootloader.
cara unlock bootloader redmi 5 dengan ufi box

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel