Bypass FRP Xiaomi Mi A1 (Tissot) Android 7.1.2 | Fastboot Mode

Saungfirmware - Cara bypass frp xiaomi Mi A1  (tissot) terbaru 2019.  Sobat hanya perlu menggunakan mi FRP Removal Tool, kemudian barulah bisa memverifikasi akun google di perangkat Xiaomi Mi A1.

FRP merupakan sebuah sistem keamanan android yang memungkinkan ponsel meminta verifikasi alamat email yang sebelumnya telah disinkronkan. Fitur ini hanya berfungsi pada android os lollipop 5.0 ke atas. Jika ponsel sobat yang ber OS 6.0, mengalami lupa pola atau hang lago lalu flashing ulang dan sebelumnya akun google tidak dikeluarkan, maka secara otomatis fitur frp akan aktif setelah masuk ke menu konfigurasi.

Baca juga: Bypass FRP & Micloud Xiaomi Mi 6X Wayne

cara bypass frp xiaomi mi a1 dengan pc

Frp Mi A1 Tissot 

Mi A1 produk Xiaomi pertama kali menggunakan os Android One. Berbeda dengan tipe lainnya yang memakai os MIUI yang bisa mendapatkan update rom setiap minggunya. Mi A1 ini berbasis android biasa yang merupakan sistem operasi perangkat seluler dari Google. Sehingga tidak dibekali dengan fitur micloud dan keamanan dari find device.

Namun jangan khawatir, dari segi keamanan Mi a1 dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur FRP (factory reset protection). Sering kali kita menggunakan gmail untuk bisa mengakses playstore, google play dan email.

Untuk bootloadernya juga Mi A1 tidak memerlukan waktu yang lama untuk membukanya, kita bisa unlock dan lock nya sesuka hati menggunakan perintah cmd. Ubl juga memungkinkan kita bisa flashing dengan mode fastboot tanpa ribet harus bongkar casing untuk melakukan test point untuk masuk ke mode download EDL.

XIAOMI A1 FRP TOOL V1.0.rar | Size: 500KB | Google Drive

Langkah-langkah:
  • Pertama kita harus Unlcock bootloader dulu. caranya:
    Buka folder XIAOMI A1 FRP TOOL V1.0.
    Tekan shift lalu klik kanan pada mouse dan pilih "Open command window here", maka jendela cmd akan terbuka
    mengatasi frp lock xiaomi mi a1
    Ketikan:
    fastboot oem unlock (enter)
  • Ponsel masih terhubung ke PC.
  • Selanjutnya buka XIAOMI A1 FRP TOOL V1.0. 
  • Tunggu loadingnya maka proses bypass nya akan berjalan sendiri.
    bypass frp mi a1 menggunakan XIAOMI A1 FRP TOOL V1.0
  • Jangan lupa untuk lock bootloadernya lagi.
    fastboot oem lock (enter)
    fastboot reboot  (enter)
  • Selesai.
Itulah solusi cara mengatasi lupa akun gmail Mi A1 dengan PC. Semoga artikel ini bisa membantu. Tips untuk menghindari lock frp jika suatu saat kalian lupa adalah mengaktifkan oem unlock.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel