Bypass Frp Samsung J8 SM-J810Y New Method 2019 Work 100%

Saungfirmware - Cara bypass frp Samsung J8 SM-J810Y terbaru 2019. Pada artikel ini saya akan memberikan tutorial cara unlock akun Samsung J8 tanpa menggunakan PC. FRP merupakan sebuah sistem keamanan android yang berfungsi mengamankan ponsel. Fitur ini memungkinkan pengguna harus memverifikasi akun gmail yang sebelumnya telah disinkronkan.

Baca juga: Bypass FRP Samsung A3 A320Y Android 8.0 Tested

FRP sering terjadi jika kalian tidak sengaja melakukan factory reset, karena data ponsel penuh atau terkunci pola. Untuk yang hang logo terus flashing ulang hapenya, tanpa kita sadari frp akan aktif setelah masuk menu konfigurasi. Untuk android versi lollipop 5.0 sampai oreo 8.0 ke atas sudah memiliki fitur ini. Lalu bagaimana jika kalian lupa password/emailnya? Apakah ada solusi terbaiknya? Berikut cara remove frp nya!!
Cara bypass frp samsung j8 j810y tanpa menggunakan file combination tested

Solusi FRP Samsung J8 SM-J810Y

Cara terbaru yang saya pakai untuk bisa unlock akun frp samsung j8 adalah menggunakan aplikasi HushSMS.apk. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan metode ini, kita siapkan ponsel lain yang normal dan memasang aplikasi tersebut, lalu dengan mengirimkan sms link maka J8 akan diarahkan untuk membuka aplikasi youtube untuk selanjutnya saya jelaskan. Samsung ini tidak bisa masuk ke menu talkback, karena layar full tidak ada tombol home nya. 

Sebagian besar pengguna samsung lebih memilih menggunakan file combination untuk membuka frp lalu mengembalikan rom nya seperti semula dengan flashing rom officialnya lagi. Ribet bukan? Pada artikel ini saya mengambil jalan pintas tanpa harus mendownload firmware dan file combination terbaru samsung J8 yang membutuhkan waktu cukup lama karena ukuran filenya yang cukup besar. 

Tips untuk menghindari lock frp jika sewaktu-waktu kalian lupa adalah dengan mengaktifkan oem unlock. Tapi berhati-hatilah karena dengan membuka fitur ini semua sistem keamanan ponsel samsung akan tidak berfungsi. Berikut caranya:
Buka pengaturan > tentang ponsel > ketuk 7 kali di nomor bentukan (build number) sampai muncul notif "anda sudah dalam mode pengembang" > kembali ke menu setelan > Pilih opsi pengembang > lalu aktifkan oem unlock.
Selanjutnya ke tahap akhir yaitu bypass frp samsung J810Y. Karena posisi ponsel android oreo 8.0, jadi kita hanya memerlukan aplikasi google akun manager 8.0 dan apex launcher saja. Mungkin di video akan berbeda tapi cara kerjanya sama. Agar lebih cepat setelah masuk browse atau chrome kalian download dulu apex launcer dan akun managernya. Berikut bahannya:
Video dibawah adalah cara bypass samsung J4, namun metode ini saya terapkan juga di Samsung J8. Simak tutorialnya: 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel