Mengatasi Lupa Pola Kunci Password Oppo F3 CPH1605 dengan NCK Crack

Mengatasi lupa pola, password kunci Oppo F3 dengan pc. Mengunci ponsel menggunakan pola atau screenlock merupakan kebiasaan kita sebagai pengguna smartphone, dengan tujuan mengamankan data ponsel kita agar tidak mudah dibobol dan di mainkan oleh orang iseng.

Pengaman ponsel yang paling ampuh adalah menggunakan pola. Ditambah lagi smartphone jaman sekarang sudah tersedia fitur facelock dan fingerprint. Facelock merupakan jenis pengaman yang memungkinkan smartphone merekam wajah kita dan untuk membukanya pun haru dengan muka kita sendiri. Sedangkan fingerprint berfungsi mengamankan ponsel kita dengan sidik jari. Meskipun orang lain membuka dengan jari mereka tidak akan bisa menjebol ponsel kalian. Tapi untuk yang standar dan paling populer, kebanyakan memakai pola atau kata sandi.
Cara unlock password oppo f3 menggunakan pc

Peyebab dan Solusi Oppo F3 Lupa Pola

Nah, sekarang bagaimana mengatasi Oppo F3 yang lupa pola dan apa penyebabnya? Sering kali ada teman dekat atau sahabat meminjam Hp, lalu mereka tidak tahu passwordnya. Kemudian dengan sengaja, membuka kunci layarnya dengan paksa dan terus menerus dengan sandi yang salah. Akhirnya ponsel kita mengalami keadaan lock permanen dan terblokir.

Panik? tentu saja kalian pasti merasakannya. Kalian pasti akan merasakan kehilangan data yang amat penting (mungkin), tapi itu sudah risiko karena tidak ada jalan lain lagi selain melakukan factory reset. Lalu bagaimana jika sobat sendiri pun lupa sandinya? Jika kalian berpikir melakukan reset pabrik melalui recovery akan menuntaskan masalahnya, kalian salah besar.

Untuk dapat menghapus data dengan recovery, kalian juga harus memasukan password yang sebelumnya tertanam pada ponsel Oppo F3. Lalu bagaimana solusinya? Sebelum itu kalian harus menyiapkan sebuah pc dan kabel data ori. Ada sebuah tutorial membuka kunci Oppo F3 tanpa pc tapi hanya menggunakan fitur forgot password atau panggilan telepon, itu semua hoax, Mengapa? karena saya sendiri sudah mencobanya dan tidak bisa menyelesaikan masalah Oppo F3 yang lupa pola ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%

Untuk itu saya disini akan secara detail membagikan sebuah tips untuk membuka pola Oppo F3 menggunakan Nck Mtk Dongle Crack. Tool ini merupakan hasil cr4ck orang luar yang bisa kita gunakan secara gratis. Namun bagi yang ingin menggunakan fitur yang ori, kalian bisa membelinya langsung, karena tool ini banyak sekali keeunggulannya. Siapkan dulu bahannya disini:

NCK_Android_MTK.7z | Size: 35 MB | 4Shared

Langkah-langkah:
  • Ektrak NCK tool nya lalu buka "Nck Mtk Dongle 2.5.6.2 Loader By Gsm_X_Team".
  • Pilih tab "service", pilih prosesor tipe "MT6752", Reboot phone "FACTORY REBOOT", terakhir klik "Reboot phone in SELECTED MODE".
    Cara reset pola oppo f3 dengan NCK Crack
  • Matikan ponsel, tekan volume atas dan bawah lalu sambungkan ke PC.
    Cara reset pola oppo f3 dengan NCK Crack
  • Tunggu prosesnya selesai, maka ponsel akan masuk ke mode factory mode seperti ini:
  • Untuk menghilangkan semua data maka pilih "(tulisan cina)eMMC" dan tunggu sampai ponsel reboot otomatis.
  • Selanjutnya biarkan Oppo f3 melakukan booting untuk masuk menu.
NB: Jika ponsel tidak terhapus atau tidak ada perubahan (Oppo f3 masih terkunci) ulangi cara di atas lagi.

Bypass FRP Oppo F3 

Setelah masuk menu konfigurasi, Oppo F3 dipastikan akan meminta alamat gmail yang sebelumnya disinkron yang sering kita kenal dengan FRP. Cara mengatasinya sebagai berikut:
  • Masuk ke panggilan darurat lalu ketik *#813# dan tunggu sampai Oppo F3 masuk menu utama.
Kode ini bisa kalian pakai di berbagai tipe Oppo yang terbaru dan versi lama. Sekian cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Password Oppo F3 CPH1605 dengan NCK Crack. Tips ini bisa reset pattern/ pola tanpa harus flashing ulang.

NB: Setelah masuk menu lakukan factory reset agar semua data benar-benar terhapus

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel