Bypass FRP Screenlock Nokia 5 TA-1053 Android 9.0 Pie Tested

Saungfirmware - Mengatasi lupa pola dan frp Nokia 5 Ta-1053 android pie 9 tested. Nokia 5 merupakan ponsel keluaran bulan Oktober tahun 2017 dengan harga pasar dibawah 3.5 juta. Rancangan ponsel ini selalu memperhatikan detail. Bentuk minimalis yang dibuat dari lempeng aluminium tunggal yang diproses secara presisi dan teliti untuk daya tahan tambahan pada ponsel. Bentuk organik ini terasa nyaman di tangan saat digenggam.

Nokia 5 memiliki bagian belakang halus tanpa garis antena, yang dipindah ke bagian atas dan bawah ponsel. Bersama dengan layar Corning Gorilla Glass berlekuk, memberi tampilan bersih yang tidak terganggu oleh sambungan atau garis.

Untuk bisa mengunduh aplikasi, email dan lainnya hadir dengan memanfaatkan Layanan Google secara penuh dan tanpa tambahan yang tidak perlu sekaligus siap untuk Android 9 Pie. Pengguna akan mendapatkan pengalaman yang terpusat dan bebas gangguan, dan terus mendapatkan pembaruan rutin, sehingga akan selalu tetap mendapatkan informasi tentang berbagai fitur dan layanan keamanan. Salah satunya adalah FRP (Factory Reset Protection), jenis keamanan ini berfungsi untuk melindungi ponsel setelah melakukan reset ulang dan meminta alamat gmail yang sebelumnya sudah di sinkronkan.  Lalu bagaimana jika kita lupa? Solusinya sobat harus mengikuti tutorial yang saya tulis ini.
Cara Bypass frp Screenlock Nokia 5 TA-1053 Android 9 latest solution

Cara Hard Reset Nokia 5 TA-1053

Nokia kini telah menghadirkan sebuah ponsel yang berbasis android. Jadi semua fitur-fitur aplikasi, operation system dan tingkat keamanannya akan terus diperbaharui. Contohnya saja jika kalian mengalami lupa pola/screenlock, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan factory reset. Tapi bagaimana untuk masuk ke pengaturan tidak memungkinkan karena ponsel dalam keadaan terkunci? Solusinya adalah melakukan hard reset di mode recovery. Berikut cara masuk recovery nokia 5 TA-1053:
  • Siapkan kabel usb yang terhubung ke PC atau charger (ini penting).
  • Matikan ponsel, dalam keadaan ini sambungkan kabel ke hape nokia 5 dan biarkan ngecas dulu.
  • Tekan "volume atas+power", setelah muncul logo powered by android lepas power dan tetap tekan volume atas.
    recovery tidak ada perintah
  • Selanjutnya pencet dan tahan power lalu tekan volume atas sekali lalu lepaskan maka menu recovery nokia 5 akan muncul.
    cara hard reset nokia 5 ta-1053
  • Pilih wipe data/factory reset > Yes. Tunggu proses wiping selesai lalu reboot.
Setelah wipe data mungkin ada yang lupa logout gmail, menyebabkan ponsel terkunci untuk kedua kalinya. Mari kita simak cara remove frp nokia 5 ta-1035 berikut ini:

Bypass Akun Gmail Nokia 5 TA-1053

Untuk pertama kalinya saya mengerjakan frp lock pada perangkat android versi 9 pie. Biasanya kasus seperti akun terkunci yang saya alami mentok di android 7.0 sampai 8.0 oreo. Berbeda dengan nokia 5 ini yang sudah berandroid pie, cara pengerjaannya saya menggunakan tool gratisan yaitu Miracle Crack 2.58.

Disini kita hanya mengaktifkan usb debuggingnya saja menggunakan kode rahasia *#*#372733#*#*. Selanjutnya miracle box yang beraksi untuk langsung membuka frp nya. Setelah opsi pengembang aktif selanjutnya tinggal buka Miracle Box_Cracked 2.58 > Android > ADB (extra) > Motorola FRP Reset. Maka ponsel akan reboot secara otomatis dan langsung masuk ke menu utama. Mudah buka? Tutorial untuk mengaktifkan usb debug nya simak video di bawah ini:


PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel