Driver Spreadtrum Windows 32/64 Bit Terbaru 2019

Saungfirmware - Di halaman ini, saya akan membagikan driver untuk ponsel kalian yang berchipset spreadtrum. Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang "Driver MTK All Version 2019", mulai dari fitur hingga cara pemasangannya.

Baca juga: Download SPD Upgrade Tool (New Versions) Terbaru 2019

Bagi sobat yang mempunyai ponsel yang mengalami hang logo, terkunci pola dan sebagainya, ingin melakukan flashing, namun ponsel tidak terdetek di PC, itu berarti belum terpasang Driver Spreadtrum. Disini saya telah menyiapkan file driver spreadtrum untuk windows os 32 dan 64 bit.
Fitur Driver Spreadtrum

Fitur Driver Spreadtrum

Instal Manual:
Disini saya membagikan driver spreadtrum yang dapat sobat pasang secara manual di PC/laptop. Jadi sobat hanya tinggal ekstrak file drivernya lalu klik "Next" saja. Pemasangan driver ini juga bisa melalui Device Manager. Tapi cara yang lebih simpel adalah langsung buka aplikasinya dan pasang. Jangan lupa untuk disable signature untuk windows os 64 bit. Kenapa? Karena proses pemasangan driver tidak akan berjalan  jika fitur signature windows aktif.
Support SPD Flash Tool
Support SPD Flash Tool
Nah, tool untuk flashing ponsel chipset spreadtrum ini adalah Researchdownload. Driver yang saya bagikan ini mendukung tool Researchdownload dan Upgradedownload untuk melakukan flashing firmware. Tentunya sebelum melakukan flashing ponsel apapun itu chipsetnya, harus menginstal terlebih dahulu drivernya. Dan ini berlaku juga untuk ponsel tipe spreadtrum.

Download Driver Spreadtrum Win 7/8/8.1/10 | os 32 dan 64 Bit

#Extra Tags
download driver spreadtrum windows 10 64 bit
driver spreadtrum 32 bit
spreadtrum phone driver windows 10 64 bit
download spreadtrum
driver spreadtrum win 7 64 bit
spd driver
fastboot gadget driver spreadtrum
research download

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel