Bypass FRP Evercoss S45 Dengan PC | File Pac ResearchDownload Gratis

Saungfirmware - Cara bypass frp Evercoss S45 dengan PC tested gratis. Pada postingan sebelumnya saya telah membahas tentang unlock akun google di beberapa tipe Advan dengan metode kombinasi tombol volume dan power tanpa pc. Namun kali ini berbeda, saya akan membypassnya dengan cara flashing menggunakan file (.pac) khusus untuk frp evercoss s45 xtream one. Mari kita simak!

Baca juga: Firmware Evercoss B75 Elevate Y3+ | Marsmallow V06 Tested

File ini saya dapatkan dari sebuah grup teknisi facebook dan sudah tes  sendiri kesaktian dari file ini. FRP sering kali terjadi jika sobat melakukan reset ulang guna untuk menghapus semua data ponsel yang sudah kepenuhan atau sering hang, tapi kalian lupa untuk mengeluarkan akun gmail yang masih tersimpan, alhasil ponsel malah meminta akun gmail yang sebelumnya kalian masukan. Bisa lihat di gambar pertama contohnya. Biasanya bagi yang mempunyai tool unlock seperti miracle box akan sangat mudah untuk mengerjakannya karena sudah support.
Solusi akun gmail terkunci

Solusi akun gmail terkunci

Frp merupakan sistem keamanan yang beroperasi pada sistem android yang sudah memiliki OS lollipop 5.0 sampai oreo 8.0. Cara kerjanya yaitu ponsel akan terkunci setelah di flash atau di reset ulang dan meminta akun gmail yang pertama login.

Cara mengantisipasi jika suatu saat kalian lupa, atau tidak sengaja melakukan reset ulang adalah dengan cara mengaktifkan oem unlock nya. Caranya:

Buka aplikasi setelan > tentang ponsel > tekan sebanyak 7 kali di nomor bentukan sampai keluar notifikasi "anda sudah dalam mode pengembang" > kembali, lalu pilih opsi pengembang > aktifkan oem unlock nya.

Sekaran sobat sudah terbebas dari FRP. Namun kekurangan dengan mengaktifkan oem unlock ini yaitu ponsel sudah tidak aman lagi karena semua keamanan ponsel sudah di nonaktifkan. Jadi berhati-hatilah dalam menyimpan ponselnya, jangan sembarangan meminjamkan atau taruh di tempat yang aman.

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur terkunci? Apa ada solusi untuk melewatinya?
Tentu ada, untuk ponsel Evercoss S45 ini solusinya pun cukup mudah dengan bermodalkan laptop, kabel data dan internet untuk mengunduh filenya lalu ikuti tutorialnya di blog ini. Berikut bahannya:

Langkah-langkah:

  • Pastikan sobat telah memasang driver spreadtrumnya terlebih dahulu, bagi yang belum pasang, instal dulu. Jangan lupa untuk disable signature untuk windows os 64 bit.
  • Ekstrak semua bahan bypassnya, lalu buka tool researchdownload, klik "load packet" lalu masukan file bypassnya
    Tungu sebentar sampai load filenya selesai
  • Tungu sebentar sampai load filenya selesai. Kemudian klik "start downloading" untuk memulai flashing.
    Matikan ponsel, cabut pasang batre bila perlu, lalu tekan tombol boot (bolume atas+bawah)
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre bila perlu, lalu tekan tombol boot (bolume atas+bawah) secara bersamaan, lalu sambungkan ponsel ke PC.
  • Tunggu beberapa detik, sampai notifikasi hijau muncul "Passed", maka proses flashing telah selesai.
  • Nyalakan ponsel dan lihat hasilnya, akun gmail sekarang bisa dilewati.
  • Selesaikan konfigurasinya dan Evercoss S45 bisa digunakan kembali.

Itulah cara  Evercoss S45 menggunakan pc. Semoga bisa membantu siapa saja kalian yang membaca artikel ini.  File yang saya bagikan disini free alias gratis, dan gunakanlah file tersebut dengan bijak, jangan meperjualbelikannya. Share artikel ini jika bermanfaat dan tinggalkan komentar jika masih ada yang tidak dimengerti.

Baca juga: Bypass FRP Advan S4Z Dengan ResearchDownload R.4.0.0001

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel