Bypass FRP Advan I5G Android 8.0 Tanpa PC Terbaru 2019

Saungfirmware - Cara bypass FRP Advan I5G. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang, bagaimana cara bypass akun gmail advan i5G tanpa pc. Ponsel ini hampipr mirip dengan saudaranya yaitu Advan i5, bedanya advan i5G ini letak lampu flashnya itu di samping kamera, sedangkan i5 berada di bawah kamera.

Baca juga: Bypass FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U) Tested

Advan i5g merupakan ponsel keluaran produk ADVAN yang terbaru dan bisa dikatakan sebagai ponsel kategori menengah kebawah. Namun ponsel ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpunni, seperti sudah berjaringan 4G LTE, jadi browsing akan lebih cepat. Yang lebih menarik lagi dari ponsel ini adalah sudah ber OS android oreo 8.0. Beda dengan Advan i5 yang masih  7.0 nougat. Sudah tahu bukan jika os android sudah versi lollipop ke atas maka akan mempunyai sebuah sistem keamanan yang sering kita sebut FRP (Factory Reset Protection).Malam tadi kebetulan ada servisan masuk, ponsel Advan I5G yang lock akun gmailnya.

Malam tadi kebetulan ada servisan masuk, ponsel Advan I5G yang lock akun gmailnya. Saya coba untuk mempraktikan metode senam jari dengan kombinasi "tombol volume atas dan power" dan alhasil akun google nya itu dapat dilewati. Cara bypass ini sebelumnya telah saya terapkan di beberapa tipe advan lainnya yang mengalami lock frp.

Saya sendiri juga kurang paham kenapa begitu mudahnya untuk unlock frp advan ini, hanya mengandalkan kombinasi tombol. Setidaknya cara ini bisa meringankan pekerjan kita dalam menyelesaikan frp Advan ini.

Cara ini, lebih efektif dan mengurangi resiko mati dibandingkan dengan cara flashing menggunakan firmwarenya. Bisa dibilang tidak ada risiki juga dan lebih cepat dalam pengerjaannya.

Berkiut cara bypass Advan I5G

"Dalam posisi ponsel terkunci gmail, (tidak perlu koneksi wifi) tekan secara bersamaan tombol volume atas + power dan lihat hasilnya."

Itulah cara bypass frp Advan I5G, mudah bukan. Semoga tutorial ini bisa meringankan pekerjaan teman-teman yang membacanya. Cara ini juga bisa di praktikan juga di berbagai tipe Advan lainnya. Tapi sebagian ponsel Advan mungkin tidak akan support. Tapi apa salahnya untuk mencoba.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel