Remove Flyme Account Meizu M5c M710H | by UFI

Cara menghapus Flyme Account Meizu M5c M710H | by UFI - Sekedar share sedikit pengalaman yang mungkin kurang terlalu bermanfaat buat master-master yang sudah tahu. Cara menghapus akun flyme meizu M5c dengan ufi android toolbox. Artikel ini saya buat berdasarkan postingan teman-teman teknisi grup facebook tapi saya edit sedikit untuk memperjelasnya.

Baca juga: Cara Reset Password Coolmanager Coolpad Fancy 3 E503

Bagi pengguna ufi box pasti sudah tahu bagaimana keunggulan tool yang satu ini. Mulai dari support flashing qualcomm, mediatek, spreadtrum, intel dan sebagainya. Disamping itu, keunggulan yang lebih menonjolnya yaitu suport mengisi data ic emmc. 
Remove Flyme Account Meizu M5c M710H _ by UFI
Tapi pernahkan teman-teman mengerjakan ponsel meizu m5c M710H reset akun flyme nya tetap tidak ada perubahan? Pada umumnya langkah pertama eksekusinya adalah Identify > Special Task > Reset flyme account. Nah di lognya UFI done. Tapi begitu ponsel dinyalakan ternyata masih dalam keadaan locked.


Reset Akun Flyme Meizu M5C

Singkat cerita sudah lakukan flashing, remove FRP, remove PIN, reset flyme acc sampe reset hardware code apalah itu yg di special task UFI, masih juga nihil. Disini step utamanya. Ini hasil try and error juga. Mari kita simak!
  • Backup dulu nvram terserah mau read manual dri partisi atau langsung special task > backup and erase NV.
    Remove Flyme Account Meizu M5c M710H  by UFI
  • Setelah itu special task > Full erase except bootloader. Nah posisi ini hp akan mati tapi colok PC masih detek preloader.
    Remove Flyme Account Meizu M5c M710H  by UFI
  • Langkah berikut lakukan flashing latest firmware (download dari UFI support). Tetapi flashing menggunakan SP flashtool, ini karena UFInya auto select chipsetnya meizu M5C MT6735. Padahal harusnya MT6737 (mbah developer tolong dikoreksi). Jika kita paksa flash dengan UFI akn terjsdi Missmatch error, sekalipun diabaikan sampai proses flash selesai hapenya tidak akan hidup. Jadi flash menggunakan SPFlashtool saja.
  • Setelah flash hidupkan ponsel sampai masuk menu. Cek imei pasti null. Flyme account udah minggat. 
  • Matikan lagi hapenya, identify di UFI. Setelah itu write scara manual Nvram (hanya file NVram.bin) yang sudah di backup tadi sesuai kolom partisinya.
  • Nyalakan ponsel dan imei kembali seperti semula begitupun akun flymenya.
  • Done.
*jika pilihan 4g tdk muncul di pengaturan tinggal pencet *#*#4321#*#*.
Sekian tutorial yang tidak jelas ini tentang Remove Flyme Account Meizu M5c M710H | by UFI, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Harap dimaklumi saya pun masih belajar. Jangan lupa untuk support terus blog ini agar tetap update terus, share juga artikel ini jika bermanfaat. Selamat mencoba!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel