Bypass Micloud Redmi 4A (Rolex) Gratis Work 100%

Cara bypass micloud redmi 4a. Perlu kalian ketahui, masalah lupa sandi micloud untuk pengguna ponsel Xiaomi ini sering terjadi. Tatkala kita melakukan upgrade firmware yang lebih tinggi atau hard reset karena terkunci pola, pada saat itu tidak mengeluarkan/ logout akun mi. Sehingga fitur find device yang sebelumnya kalian aktifkan akan meminta password untuk memverifikasi agar bisa masuk ke menu utama.

Baca juga : Cara Bypass Micloud Redmi 4X Santoni dengan Miflash

Hal ini menjadi masalah bagi kalian yang kebingungan untuk bisa mengembalikan redmi 4a normal seperti semula pada saat ponsel terkunci mi cloud. Namun teman-teman teknisi mungkin sudah tidak asing lagi dengan namanya mi cloud ini. Pasalnya sekarang sudah banyak sekali tool, contohnya MRT dongle yang support untuk menghapus micloud tersebut. Cara kerjanya pun terbilang cukup simple, kita hanya perlu memilih tipe sesuai ponsel xiaomi yang akan di eksekusi dan tinggal klik saja. Harganya pun tebilang standar yaitu 800k, kalian bisa membuka pola dan akun berbagai brand smartphone seperi Oppo, Vivo, Huawei dan paling menonjol adalah Xiaomi.
Solusi lupa password Mi cloud Redmi 4a

Solusi lupa password Mi cloud Redmi 4a

Lupa kata sandi micloud memang sudah lumrah dan sering terjadi di kalangan orang pengguna Xiaomi. Alasannya pada saat pembuatan akun mi mungkin kalian melakukannya dengan asal-asalan. Contohnya mendaftarkan micloud dengan nomor ponsel yang sekali pakai, padahal nomor itu adalah kuncinya. Jika daftar menggunakan nomor aktif dan pada saat lupa password micloud, kalian bisa langsung memverifikasikan untuk mengatur ulang sandinya.

Solusi lainnya jika sudah terlanjur lupa mi cloud adalah dengan cara flashing ulang. Sama halnya yang sedang saya alami waktu itu, lupa mi cloud redmi 4a. Disini saya menggunakan file unlock firmware yang berbasis MIUI China Stable. Jadi setelah flashing, micloud benar-benar hilang dan bisa menggunakan akun mi yang baru. File ini bisa kalian pakai di semua versi miui yang sedang kalian pakai. Intinya dengan rom ini micloud clean meskipun sudah terkoneksi internet. Untuk kekurangannya mungkin tidak ada bahasa indonesia dan playstore, itu saja. Berikut bahannya:
Langkah flashing:
  • Ekstrak semua bahan di atas, lalu pindahkan folder firmware ke dekstop (jangan di dalam folder lagi).
  • Pertama pasang dulu miflashnya dan buka.
  • Klik browse dan arahkan ke folder rom tadi, lalu pilih flash_all.
  • Matikan ponsel, sambungkan dengan posisi mode edl 9008. Berikut test pointnya:
    Klik refresh, pastikan ponsel telah terhubung ke PC.
  • Klik refresh, pastikan ponsel telah terhubung ke PC. 
  • Selanjutnya klik flash dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Terakhir tinggal nyalakan ponsel redmi 4a sobat dan selamat menggunakannya kembali.

Sekian tutorial tentang bypass mi cloud redmi 4a dengan miflash. Cara ini sudah saya test sendiri dan hasilnya bisa kalian buktikan dengan mengikuti tutornya. Flashing firmware ini akan lebih mudah bagi teman-teman teknisi yang mempunyai box UFI. Jika menggunakan miflash error pada saat flashing, sobat bisa menggunakan tool QFIL untuk alternatif lainnya.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat. Jika ada kekurangan pada artikel ini, sobat bisa meninggalkan komentar di bawah.


UPDATE:
"Clean micloud redmi 4a bisa login akun baru"

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel