Cara Unlock Mi Cloud Redmi 4A Rolex MIUI 9 | Free 100%

Cara Unlock Mi Cloud Redmi 4A Rolex MIUI 9 - Download file bypass micloud Redmi 4a. Pada postingan sebelumnya saya telah menuliskan bypass miloud redmi 4a. Ternyata file tersebut setelah saya coba di miui 9 ponsel xiaomi akan lock micloud lagi pada saat terkoneksi internet.

Baca juga: [SUKSES] Disable Micloud Xiaomi Redmi S2 YSL MIUI 10

Ternyata file tersebut hanya berfungsi pada Xiaomi redmi 4a yang masih berbasis miui 8 ke bawah. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial fix micloud redmi 4a miui 9 menggunakan file sebelumnya tapi dengan tambahan jamu lainnya. Mari kita simak!
Cara Reset Micloud Redmi 4A

Cara Reset Micloud Redmi 4A

Micloud redmi 4a miui 9. Saat ini  xiaomi sudah mengeluarkan versi miui yang terbaru, yaitu miui 10, redmi 4a ini adalah ponsel yang termasuk sudah mendapatkan pembaharuan tersebut. Jadi tidak heran jika sobat masih stay di miui 8 ingin upgrade langsung miui nya.

Nah, tanpa kalian sadari, jika ponsel sobat masih ada akun mi nya dan langsung update begitu saja, maka ponsel akan terkunci micloud. Kecuali jika sobat mengetahui password micloud tersebut ya masih aman-aman saja. Sebelum melakukan update lebih baik jangan mengaktifkan find device.

Bagaimana jika sudah terlanjur update dan tidak tahu passwordnya sama sekali?
Jika ponsel sobat, sudah miui 9 dan terkunci micloud solusinya adalah baca artikel ini.

Bahan bypass micloud redmi 4A:

Cara bypass:

  • Extract semua bahan dan gabungkan pada satu folder.
  • Pertama kita akan menghilangkan terlebih dahulu find device, tampilannya seperti ini:
  • Instal, lalu buka miflash beta, kemudian masukan file bypassnya.
  • Matikan ponsel dan masuk ke mode EDL 9008, lakukan test point untuk masuk mode tersebut menggunakan pinset. Berikut letak test pointnya:
  • Sambungkan ponsel ke PC lalu klik refresh, jika ponsel sudah terbaca, COMxxx, klik flash untuk memulai flashing.
  • Jika sudah complete, nyalakan ponsel redmi 4a sobat, maka find device akan hilang.
  • Sampai disini jangan dulu konek internet.
  • Aktifkan usb debugging, dengan cara masuk ke pengaturan > tentang ponsel > klik sebanyak 7 kali di versi miui sampai keluar notifikasi "tidak perlu kamu sudah pengembang"
  • Kembali, pilih pengaturan tambahan > Opsi pengembang > Lalu aktifkan usb debugging. Sambungkan ponsel lagi ke PC. Jika ada notifikasi izinkan usb debugging, klik OK.
  • Buka WODM Tool unlock klik "Unlock MI Account" dan tunggu sampai prosesnya selesai.Unlock mi account redmi 4a
Tambahan: Jika sering muncul notifikasi error, buka setelan > aplikasi terinstal > Akun mi > Jangan izinkan notifikasi, jangan centang semua notifikasinya.
Itulah tutorial Cara Unlock Mi Cloud Redmi 4A Rolex MIUI 9 menggunakan tool WODM, setelah melakukan tutorial ini, sobat tidak disarankan untuk melakukan update miui lagi ke versi selanjutnya, karena akan mengakibatkan ponsel terkunci lagi. Sobat harus mengulangi tutorial ini jikahal itu terjadi.

Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat dan tinggalkan pertanyaan sobat di kolom komentar  jika masih ada yang tidak dimengerti. Dan gunakan secara bijak file micloud yang saya share. Tidak diizinkan untuk menjualnya, karena saya sendiri berbagi file ini dengan gratis.

Baca juga: Firmware Remove Micloud Redmi Note 4X (Mido) Tested

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel