Cara Bypass FRP Asus Zenfone 2 Laser Z00LDD

Cara bypass frp Asus Zenfone 2 Laser menggunakan miracle crack testedCara bypass frp Asus Zenfone 2 Laser menggunakan miracle crack tested. Masalah Google FRP ini sering terjadi pada perangkat ponsel yang melakukan factory reset tanpa mengeluarkan dulu akun gmail. Sehingga ponsel akan meminta akun gmail yang telah disinkronkan sebelumnya.

Hal ini terjadi jika ponsel sobat mengalami hang atau data yang kepenuhan. Sehingga kalian tidak berpikir panjang untuk langsung melakukan hard reset begitu saja dan terjadilah frp lock.

Di tambah lagi, bagaimana jika kalian lupa email atau passwordnya? Dan bagaimana cara mengatasinya? oleh karena itu saya membuat artikel untuk mengatasi hal tersebut, mari kita simak!

Baca juga: Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X00DDB | ZC553KL Tested

Cara Buka FRP Asus Laser 2 Z00LDD

Asus Zenfone 2 Laser ini memang sangat bervariasi tipenya, saking bingungnya kita (sebagai pengguna) hanya tau modelnya saja. Semua tipe Asus zenfone 2 laser ini sudah memiliki android versi lollipop dan bisa upgrade ke marsmallow 6.0, sobat bisa mendapatkan pembaharun system yang terbaru disini. Sobat tinggal memilih tipe ponsel dan unduh firmware updatenya. Bagi yang mendadak bengong bisa mendownload file raw. Dengan syarat masih bisa masuk ke mode fastboot.

Kita kembali lagi ke kasus utama yaitu FRP. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan kata "frp" ini. Bisa disebut juga akun gmail terkunci (frp lock). Sistem keamanan ini sering kita jumpai pada pengguna smartphone android yang masih awam dan tidak tahu apa-apa tentang frp ini. Hape aja smartphone jangan sampai kita yang jadi stupid user ya sobat.

Cara mengatasi agar tidak terjadi frp lock pada saat kalian lupa adalah mengaktifkan oem unlock. Tapi perlu diingat, jika sobat mengaktifkan mode ini otomatis ponsel sobat tidak akan protect lagi, jadi berhati-hatilah dalam menyimpan ponselnya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Berikut caranya:

  • Buka aplikasi pengaturan/settings.
  • Pilih tentang ponsel > tekan sebanyak 7 kali di nomor bentukan/build number sampai muncul notifikasi "anda sudah dalam mode pengembang"> kembali, lalu pilih opsi pengembang dan aktifkan OEM Unlcock nya.
  • Selesai

Oke sampai disini kita lanjut untuk menyiapkan bahan bypassnya:
Baca juga: Mengatasi Imei Null Asus Z00RD | Fix Baseband Unknown

Cara Bypass:
  • Setelah di unduh, buka miracle  lalu arahkan ke tab "Fastboot", lalu pilih "Enable USb debugging". Seperti ini:
    Matikan ponsel cabut pasang batre dan masuk ke mode fastboot
  • Matikan ponsel cabut pasang batre dan masuk ke mode fastboot, tekan volume atas lalu tombol power setelah itu sambungkan ke PC. Klik START untuk mulai.
  • Setelah memgaktifkan usb debugging nyalakan ponsel, posisi masih terhubung ke PC.
  • Pilih tab ADB (Extra) lalu klik Motorola FRP Reset.
    Lalu klik START dan tinggal tunggu sampai selesai.
  • Lalu klik START dan tinggal tunggu sampai selesai.
  • Nyalakan ponsel dan sekarang ponsel Asus Zenfone 2 laser sobat bisa melewati frp
    Selamat kini sobat bisa menggunakan ponsel asus zenfone laser 2 nya kembali.
  • Selamat kini sobat bisa menggunakan ponsel asus zenfone laser 2 nya kembali.
Itulah cara bypass Asus Zenfone 2 laser Z00LDD menggunakan miracle box. Mohan maaf jika masih ada kekurangan dalamm penyampaian (mohon dikoreksi) karena saya juga masih belajar dan hanya sekedar membagikan sedikit ilmu saja. 

Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat. Bagi yang ingin di tanyakan dan masih belum mengerti, bisa meninggalkan pertanyaannya di kolom koomentar. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel