Bypass FRP Advan S4Z Dengan ResearchDownload R.4.0.0001

Saungfirmware.id - Cara bypass frp Advan S4Z menggunakan researchdownload tested. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial cara unlock akun gmail advan s4z dengan file remove menggunakan tool download spreadtrum. File bypass ini saya dapatkan di sebuah grup dan saya sudah izin untuk membagikannya dan tentunya file reset frp ini gratis.

Baca juga: [SOLVED] Download NV Advan I5C Lite Spreadtrum Fix Sinyal Hilang

Cara terbaru untuk bypass FRP Advan S4Z tanpa harus menggunakan aplikasi bypass. Advan S4Z adalah ponsel yang berchipset spreadtrum dan sudah ber OS marsmallow 6.0, jadi ponsel ini sudah support keamanan FRP (Factory Reset Protection). Jika sobat melakukan hard reset, karena sering hang dan ingin mengembalikan ke setelan pabrik tanpa mengeluarakan akun gmail, maka ponsel akan meminta email google yang pertama login di ponsel tersebut.
Sebelumnya saya sudah mempraktikan metode bypass FRP
Sebelumnya saya sudah mempraktikan metode bypass FRP tipe advan S40 LTE, dan E1C 3G menggunakan kombinasi tombol volume atas dan tombol power, namun tidak berlaku cara reset Advan S4Z menggunakan metode tersebut. Disini saya membagikan file bypass nya agar lebih mudah digunakan sobat sekalian saya bungkus berupa file pac, jadi sobat tinggal flashing saja dan FRP Advan S4Z bisa kalian lewati.

Cara Bypass FRP Advan S4Z

FRP Advan S4Z bukanlah hal yang pertama kali saya alamai dan saya kerjakan. kasus ini sering kali terjadi jika saya menemukaan user yang lupa password ataupun email googlenya. Mereka beralasan hanya sekedar membuat email untuk download aplikasi saja. 

Ketika ponselnya di perbaharui atau di reset ulang maka mereka sendiri yang kelabakan untuk membuka akun gmail yang terkunci. Akhirnya disini saya berpikiran untuk berbagi file Unlock FRP Advan S4Z.  Berikut bahannya:

Berikut bahan dan tool bypassnya:


Baca juga: Cara Bypass FRP Tab Advan E1C 3G Tested

Langkah-langkah:

  • Instal driver Spreadtrumnya terlebih dahulu jika PC sobat belum terpasang driver tersebut, agar ponsel bisa terbaca saat melakukan flashing nanti. Jangan lupa untuk disable signature untuk windows 64bit.
  • Buka Tool Reserch download dan masukan file pac Bypass FRP Advan S4Z.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan tombol boot "volume bawah+atas", "volume bawah", "volume atas", lalu sambungkan ke PC dan tunggu beberapa saat hingga flashingnya selesai.
  • Cabut kabel dan nyalakan ponsel sobat dan cek kini FRP Advan S4Z bisa dilewati.
  • Done

Itulah tutorial FRP Advan S4Z menggunakan PC tanpa ribet. Sekedar tips, jika kalian lupa email atau passwordnya, aktifkan oem unlock agar suatu saat kalian melakukan factory reset, akun gmail tidak nyangkut. berikut caranya:

  • Buka setelan/pengaturan > tentang ponsel > klik sebanyak 7 kali di nomor bentukan sampai opsi pengembang terbuka > kembali dan buka opsi pengembang (developer option) > lalu aktifkan OEM unlock. Selesai

Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat, dan tinggalkan komentar kalian jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang Bypass FRP Advan S4Z dengan meninggalkan komentarnya di bawah. 

Baca juga: Cara Bypas FRP Advan G1 PRO (i5K) Hanya 1 Detik Tested

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel