Bypass FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U) Tested

Cara Bypass FRP FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U) Tested. Untuk keseikian kalinya saya membuka akun gmail (FRP) tipe Advan menggunakan metode yang sama. Apa metode tersebut? dan bagaimana cara kerjanya? Mari kita simak!

Baca juga: Bypass FRP Advan S4Z Dengan ResearchDownload R.4.0.0001

Advan S40 & S40 LTE ini mempunyai penampilan yang sangat simple, dari segi bentuknya juga kebanyakan orang tidak menyangka bahwa sistem androidnya ini sudah nougat 7.0. Tidak dapat dipungkiri jika os nya lolipop ke atas itu sudah mempunyai sistem keamanan yang sering kita sebut dengan FRP (Factory Reset Protection). Cara bypass frp advan ini sangat bervariasi, ada yang menggunakan file yang berdonasi, ada juga yang pakai aplikasi bypass. Disini saya akan mengambil jalan pintas dari kedua cara tersebut dan cara ini terbilag cukup cepat dan juga tentunya gratis.
FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U) ini muncul jika sobat melakukan hard reset
FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U) ini muncul jika sobat melakukan hard reset tanpa mengeluarkan terlebih dahulu akun gmail nya terlebih dahulu. Mungkin beralasan semua data termasuk email tersebt terhapus, ternyata setelah melakukan reset ulang itu ponsel Advan S40 & S40 LTE (i4U) sobat akan meminta alamat email yang sebelumnya telah login.

Bagaimana jika lupa email atau password ?

Sebelum kalian melakukan reset ulang sebaiknya cek dulu akun gmail apakah masih ada atau sudah logout. Jika masih ada sebaiknya kalian hapus akun gmail tersebut. Cara lain yang bisa sobat pakai, yaitu dengan mengaktifkan oem unlock, dengan cara:

  • Buka aplikasi setelan/setting > pilih tentang ponsel > lalu tekan sebanyak 7 kali di nomor bentukan/build number, sampai muncul notifikasi "anda sudah di dalam mode pengembang" > kembali ke menu setelan, lalu pilih Opsi pengembang > aktifkan oem unlock > Selesai.

Oem Unlock disini berfungsi untuk menonaktifkan semua fitur keamanan termasuk FRP dalam ponsel kita jika mengaktifkan fitur tersebut. Cara ini berlaku untuk semua tipe android yang ber os lollipop ke atas. Oke sampai disini kita lanjut ke proses Bypass FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U).

Cara bypass:
  • Siapkan ponsel Advan S40 & S40 LTE yang terkunci akun gmail.
  • Nyalakan seperti biasa.
  • Setelah masuk menu pilihan Bahasa atau dimana saja "Tekan tombol volume atas dan power secara bersamaan" dan lihat hasilnya.
  • Secara otomatis ponsel akan masuk menu utama dan FRP Advan S40 & S40 LTE bisa kalian lewati dengan mudah.
  • Sampai disini jika sobat ingin memastikan frp benar-benar hilang, lakukan factory reset dan jangan lupa untuk mengaktifkan oem unlock nya dulu.
  • Selesai.

Baca juga: Cara Bypas FRP Advan G1 PRO (i5K) Hanya 1 Detik Tested

Itulah sekilas tutorial tentang bagaimana cara Bypass FRP Advan S40 & S40 LTE (i4U) Tested menggunakan senam jari dan hanya beberapa detik saja, kasus FRP bisa diselesaikan dengan mudah. Semoga bisa meringankan sedikit pekerjaan sobat dan teman-teman teknisi.

Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat dan support terus blog ini karena jika sempat, saya akan membuat lagi tutorial yang lebih menarik lagi tentang duia software smartphone. Jika ada kesalan dan koreksi bisa meninggakan komentarnya di bawah, secepatnya akan saya balas jika sempat.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel