Cara Reset Password Coolmanager Coolpad Fancy 3 E503

Cara Reset Password Coolmanager Coolpad Fancy 3 E503. Ponsel coolpad kini telah hadir dengan sistem keamanan baru yang lebih ketat lagi yaitu Coolmanager. Untuk pengguna smartphone yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Pernahkan sobat, melakukan reset ulang, lalu ponsel meminta kata sandi coolmanager?

Tidak diragukan lagi menurut saya fitur ini lebih protect daripada Frp (Factory Reset Protection). Saya bukan membandingkan tapi dari segi keamanan lebih unggul Coolmanager. Kenapa saya bilang begitu? Coolmanager tidak akan bisa di tembus hanya dengan melakukan hard reset saja. Karena ini bukan sembarang keamanan biasa. Dengan alat bantu box atau dongle saja tidak akan cukup. Contohnya saja terjadi pada ponsel Coolpad E503 ini.
Cara Reset Password Coolmanager Coolpad Fancy 3 E503
Menggunakan UFI Box dengan cara bypass security ponsel malah jadi bootlop. Flashing dengan firmware official E503 malah mati total? lalu ketika flash ulang lagi muncul error
"error_s_security_secure_usb_dl_image_sign_header_not_found 6045"

Apa itu Coolmanager?

Coolmanager adalah sebuah aplikasi utility untuk memaksimalkan kinerja smartphone. Selain itu ada beberapa fungsi tambahan lagi seperti cleaner, battery saver, call blocker, antivirus, hingga ad blocker termasuk kunci kemanan.

Lalu, Bagaimana cara membuka Kata Sandi Coolmanager?

Pada postingan sebelumnya saya telah menulis tentang "Cara unbrick Coolpad fancy 3 E503 V32". Disana sobat bisa membacanya sendiri dan ikuti tutorialnya saja. Karena cara unbrick dan reset ulang kata sandi Coolmanager ini sama dan sudah sepaket.

F.A.Q ******************************
A: Apakah file nya sudah di coba?
B: Semua file di situs ini sudah saya coba sebelumnya gan dan hasilnya tested.

A: Apa ada resiko  pada saat flashing?
B: Tidak ada, jika agan mengikuti tutornya dengan benar.

A: Apa filenya buat semua tipe E503?
B: File flashnya khusus buat tipe E503 versi 32 saja, belum dicoba untuk versi lain.
reset kata sandi coolmanager E503

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel