Firmware Remove Micloud Redmi Note 4X (Mido) Tested

Firmware Remove Micloud Redmi Note 4X (Mido) Tested. Seiring berjalannya waktu hape xiaomi makin update, entah itu dengan modelnya, maupun spesifikasinya. Permasalahan disini saya akan membahas  cara menghapus micloud redmi note 4x (mido) memakai miflash  di windows 64 bit (recommended) dan 32bit.

Cara ini saya sudah tes sendiri dan benar-benar tested 100%. Mulai dari letak test pointnya untuk terdetek driver 9008 hingga cara flashingnya, saya akan bahas hingga tuntas. Bagi sobat yang memiliki box/dongle box akan lebih gampang untuk mengerjakannya.

Terutama yang menggunakan dongle MRT. Dongle tersebut sudah tidak diragukan lagi, pasalnya semua tipe xiaomi sudah support untuk unlock micloud, di tambah lagi tool ini selalu update, secara otomatis fitur-fitur baru pun bisa sobat pakai dengan sesuka hati. untuk harganya cukup terjangkau, dengan tool ini sobat bisa balik modal lagi.
Firmware Remove Micloud Redmi Note 4X (Mido) Tested

Cara Bypass Micloud Redmi Note 4X

Micloud terkunci memang sering kali di alami oleh pengguna hape Xiaomi. Hampir semua kalangan pernah mengalaminya. Hal ini disebabkan oleh kita sendiri, entah itu karena lupa email dan password atau memang saat pembuatan akun MI itu sembarang, jadi kalian tidak tahu email/pass sama sekali.

Solusi terkhir adalah dengan flashing menggunakan file yang akan share di bawah ini.

Bahan:

Test Point Redmi Note 4X :
test point redmi note 4x

Cara flashing :
  • Extract firmware redmi note 4x dan pindahkan foldernya ke dekstop.
  • Buka miflash, sesuaikan dengan versi pc/laptop sobat.
  • Masukan folder firmware pada tab browse miflash dan jangan lupa pilih flash_all.
  • Untuk dapat masuk ke mode download (edl) kita harus bongkar dulu hapenya, dan melaksanakan test point dengan memakai pinset. Bisa lihat gambar di atas untuk letak test pointnya.
  • Setelah masuk mode edl, sambungkan hape ke pc kemudian klik refresh, jikalau terbaca COMxxx pada miflash, berarti sudah terdetek, selanjutnya kita dapat melaksanakan flashing.
  • Tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Done.

Cara menghapus micloud redmi 4X ini terbilang cukup mudah, alasannya ialah hanya up ke rom beta versi 7.0 Nougat. Mungkin cara ini dapat dilakukan pada perangkat Xiaomi Note 4 MTK, tapi saya belum mencobanya.

FIRMWARE INI HANYA WORK/TESTED PADA XIAOMI REDMI NOTE 4X (MIDO) INTERNAL 32GB. UNTUK 16GB BISA LIHAT DI POSTINGAN INI !!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel