Download Firmware Oppo Neo 5 (1201) 8Gb & 16Gb Tested

Download Firmware Oppo Neo 5 (1201) 8Gb & 16Gb Tested. Untuk download firmware jangan lupa sesuaikan dengan memori internal ponsel kalian. Firmware oppo neo 5 (1201) terbagi menjadi dua tipe, yakni firmware untuk memori internal 8gb dan memori internal 16gb.


Jika salah download besar kemungkinan hape akan tetap bootlop, dapat juga getar terus dan lebih parahnya si hape mati total. Seperti biasa link download ada di bab paling bawah. Untuk flashing dapat memakai spflashtool versi 3 atau versi 5.

Baca juga: Cara Reset Pola Oppo A37F Tanpa Hilang Data

Tapi untuk hape oppo neo 5 yang getar terus menerus sesudah melaksanakan flashing dapat jadi memori internalnya sudah rusak. Untuk hape yang bootlop, usahakan dulu untuk update ota melalui recovery bawaan. Jika balasannya tetap nihil kita lanjut flashing memakai wiselink tool crack. Siapkan dulu bahannya di bawah ini :
Firmware Oppo Neo 5 8Gb & 16Gb (1201)

Bahan download :

Cara flashing Oppo Neo 5 :

  • Pilih firmware sesuai dengan hape kalian.
  • Extract semua bahannya bila sudah didownload.
  • Buka wiselink tool crack, pilih no register login.
  • Pada tab scatter, masukan scatter pada folder firmware yang sudah di extract tadi.
  • Jika ada tab yang belum terisi dan tercentang, masukan secara manual sesuai dengan nama filenya.
  • Terakhir klik tombol Download, dan tunggu hingga proses flashing berjalan.
  • Reboot.

Sekian tutorial cara flash oppo neo 5 8gb dan 16gb. Praktis bukan? Jika ada yang ingin ditanyakan dapat beri komentarnya di bawah ini. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel