Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X00DDB | ZC553KL Tested

Cara bypass frp asus zenfone 3 max X00DDB | ZC553KL. How remove frp asus zenfone 3 max asus x008da nougat (android 7.1.1)? Pada artikel ini sobat bisa mengikuti tutorial cara reset akun gmail pada ponsel asus 3 max.

Seringkali sobat mengalami lupa pola/kata sandi, hang logo mungkin? Sedangkan posisi ponsel masih banyak data yang tersimpan dan mungkin akan hilang kecuali akun gmail. Tidak ada cara lain untuk mengatasinya selain melakukan factory reset, untuk menghabisakan semua data ponsel. Nah, permasalahannya, apakah sobat tau akun gmail yang ter-login di asus 3 max dan bisa di buka kembali? Bagaimana jika tidak tahu?

Untuk yang mendadak menghapus semua data ponsel tanpa mengeluarkan gmail, otomatis setelah masuk menu konfigurasi akan terkunci. Disana sobat akan di minta akun yang sebelumnya dipakai. Jika tidak tahu ya sudahlah asus 3 max itu hanya akan jadi bangkai saja. Tapi disini sobat bisa menemukan solusinya.
Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X00DDB _ ZC553KL

Frp adalah sebuah sistem keamanan android yang memungkinkan untuk meminta akun gmail saat setelah di factory reset. Fitur ini bekerja pada android lollipop 5.0, marsmallow, nougat 7.1 sampai oreo 8.1. Untuk asus zenfone 3 max ini terbilang sangat proteksi, karena ponsel ini sudah ber OS android nougat 7.1 jadi sangat mustahil jika sobat menggunakan cara metode senam jari untuk membuka akun gmailnya.

Cara bypass frp tanpa menggunakan dongle flashing maupun box flasher seperti UMT, maupun unlock tool lainnya. Disini sobat cukup menggunakan cmd dan beberapa perintahnya. Sangat mudah bukan berikut tutorialnya:

Tips agar tidak terkunci FRP sewaktu-waktu ponsel di hard reset
  • Buatlah akun gmail dan kata sandi yang mudah diingat, seperti nama pribadi dan kata sandinya tanggal lahir atau yang lainnya.
  • Mengaktifkan Oem unlock, perlu diketahui oem unlock ini sangat penting bagi keamanan ponsel sobat, begitu fitur ini diaktifkan maka secara otomatis semua keamanan akan terbuka, termasuk frp. Cara mengaktifkan fitu ini yaitu, buka aplikasi pengaturan/setelan > pilih tentang ponsel > klik sebanyak 7 kali pada nomor bentukan sampai mode debug aktif > lalu kembali dan pilih opsi pengembang lalu aktifkan oem unlcok dan usb debugging.

Bahan Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X00DDB | ZC553KL


Cara bypass:
  • Ekstrak semua bahan, lalu instal driver fastboot asus nya. Bagi yang sudah terpasang skip saja.
  • Matikan ponsel asus 3 max sobat dan masuk fastboot mode, tekan volume atas dan tombol power lalu sambungkan ke PC/laptop.
  • Buka file "bypass-addROM.com" dan seketika proses bypass akan selesai.
  • Ponsel akan otomatis reboot dan selesaikan konfigurasinya.
  • Done.

Sekian cara "Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X00DDB | ZC553KL Tested". Untuk menghindari terkunci gmail lagi sobat bisa mengaktifkan oem unlock seperti cara di atas. Cara itu adalah salah satu paling ampuh untuk mengatasi frp, namun kekurangannya adalah jika ponsel sobat hilang maka si pencuri tersebut bisa dengan mudah menjebolnya hanya dengan modal hard reset saja.

Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat. Untuk pertanyaan jika belum ada yang dimengerti bisa tinggalkan komentarnya di bawah. Selamat mencoba!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel