Bypass Micloud Redmi Pro MT6797 (Omega) Tested

Bypass Micloud Redmi Pro Mt6797 (Omega) Tested. Pada artikel kali ini, saya akan membagikan tutorial tentang cara bypass micloud redmi pro (omega) menggunakan spflashtool. Sebelum ke tutorialnya saya akan menjelaskan sediki arti bypass disini adalah disable akun mi, sehingga tidak dapat sobat gunakan lagi.

Baca juga: Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 5A (Riva) Stuck Recovery Terbaru

Jadi sobat tidak akan bisa login micloud lagi dengan akun baru. Mau bagaimana lagi ya daripada ponsel tidak dapat digunakan lagi. Untuk cara clean micloud nya saya belum menemukan file untuk itu, sementara saya hanya bisa share untuk remove find device nya saja. Jika sobat sudah tahu dan menyetujui hal tersebut, mari kita simak tutorial bypass nya.

Bypass Micloud Redmi Pro MT6797 (Omega) Tested

Penyebab dan cara mengatasi Micloud Terkunci

Masalah lupa email, nomor telepon maupun password akun mi itu bukan hal yang asing lagi. Dalam pembuatan micloud, sering kali kita asal -asalan menggunakan email dan passwordnya yang susah di ingat.

Hal itu menjadi masalah utamanaya, apalagi sobat mendaftarkan nomor ponsel yang jarang aktif dan sudah tidak dipakai lagi, justru nomor telepon inilah yang menjadi penyelamat jika sobat seketika lupa kata sandi passwordnya. Jika nomor ponsel itu aktif, sobat bisa reset ulang kata sandi dengan memverifikasikan nomor telepon itu, maka Xiaomi akan mengirimkan sebuah kode untuk mengatur ulang password akun mi kita.

Jika sudah terlanjur terkunci micloud, jalan satu-satunya sobat harus mengikuti tutorial ini, cara ini sudah saya test sendiri dan tested.

Bahan Micloud Redmi Pro (Omega):


Cara Flashing :
  • Setelah semua bahan di unduh, kemudian extract.
  •  Pindahkan file cust global ke folder firmware. Cust global ini gunanya agar tidak terjadi error pada saat flashing nanti
    Buka splashtool v5 masukan scatter
  • Buka splashtool versi 5 masukan file scatter yang ada di folder firmware tadi.
    Pilih format+download kemudian klik download
  • Pilih format+download kemudian klik download untuk memulai flashing.
  • Matikan ponsel, tekan tombol boot, volume atas dan bawah lallu sambungkan menggunakan kabel usb ke PC
  • Tunggu hingga proses flashing beres di tandai dengan notifikasi hijau OK.
  • Cabut kabel dan nyalakan kembali ponsel redmi pro sobat.
  • Selesai.
Itulah cara bypass micloud redmi pro omega, semoga dapat membantu sobat sekalian, jika masih ada kekurangan dan hal yang ingin di tanyakan bisa meninggalkan pertanyaannya di kolom komentar. Jangn lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat. 

Baca juga: [SUKSES] Disable Micloud Xiaomi Redmi S2 YSL MIUI 10

    PERHATIAN!!!

    Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel