Bypass FRP Samsung A3 A320Y Android 8.0 Tested

Cara Bypass FRP Samsung A3 A320Y Android Oreo 8.0 tanpa box flasher tested. Pada artikel ini saya akan berbagi cara reset akun gmail pada perangkat Samsung A3 2017 tipe A320Y. Samsung A3 yang akan kita bypass ini sudah terupdate Os android oreo. Jadi sebagian tutorial yang ada di situs lain itu adalah cara reset frp hanya untuk android marsmallow sampai nougat.

Disini kita tidak membutuhkan file combination atau yang lainnya.Cukup dengan senam jari dengan file aplikasi yang akan sobat dapatkan nanti. Cara bypass ini cukup mudah, karena tidak perlu memilih file combination untuk binary ponsel samsung A3 sobat dan membuang-buang kuota saja jika firmware itu tidak tested, akhirnya ponsel sofbrick.

Kebanyakan file combination itu harus cocok dengan binary samsung itu sendiri. Contohnya saja binary 2, harus menggunakan file yang sama juga. Repot bukan?
Bypass FRP Samsung A3 A320Y Android 8.0 Tested

F.A.Q ******************************
A: Buat android nougat ke bawah bisa gak?
B: saya belum mencobanya

A: File bypass itu bisa dipakai di android samsung lain?
B: Karena file itu untuk bypass android oreo, bisa di coba untuk versi android yang sama.

A: Apa kita harus ada box Z3X, Octoplus?
B: Tidak

FRP Samsung A3 2017 A320Y 

Frp merupakan sistem keamanan android yang sudah ber OS android lollipop ke atas. Sistem keamanan ini berfungsi jika sobat melakukan factory reset, dengan sengaja tidak mengeluarkan akun gmail, maka setelah masuk menu konfigurasi ponsel itu akan meminta akun gmail dan password yang pertama dimasukan. Bagaimana jika lupa email atau kata sandinya? Apakah ada solusi?

Tentu saja ada, menurut saya selama Samsung itu ber OS android pasti ada jalan keluar untuk memperbaikinya. Terlebih lagi disini sobat tidak membutuhkan box atau dongle flasher seperti Z3X, Octoplus dan lainnya. Cukup hanya dengan aplikasi saja. Siapkan dulu bahannya di bawah ini:

Bahan:

Pindahkan semua file ke dalam sdcard, kecuali file HushSMS instal di ponsel android lain. Untuk tutorialnya sobat bisa lihiat video berikut ini:

Sekian cara Bypass FRP Samsung A3 A320Y Android 8.0. Jangan lupa support terus situs ini karena masih banyak lagi tutorial lainnya yang akan saya bagikan dan tentunya gratis. Share juga artikel ini jika bermanfaat. Jika masih bingung dalam pengerjaannya bisa tinggalkan pertanyaannya di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba! Good luck!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel