Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola (PATTERNLOCK) Tested 100%

Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola (PATTERNLOCK) Tested 100%. How to remove screen lock Oppo A3s? Mungkin kasus ini sedang booming di kalangan para teknisi di seluruh Indonesia. Pasalnya cara mengatasi oppo a3s CPH1803 lupa pola ini belum ada jalan keluarnya.

Dengan cara flashing juga tidak memungkinkan untuk menjebol pola ponsel yang satu ini. Kebanyakan akan mati total (hardbrick). Setelah beberapa hari saya menemukan solusinya dari berbagai sumber di group facebook.

Baca juga: Download Official Tool Firmware Oppo A3S CPH1803 All Version

Bagi pengguna dongle pun masih belum ditemukan dongle flasher yang cocok untuk membuka screen lock oppo a3s ini, termasuk dongle MRT.
Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola (PATTERNLOCK) Tested 100%

Spesifikasi Oppo A3S (credit by:idntimes)


1. Layar bezeless dengan poni
Spesifikasi Oppo A3S
foto by: naijaandroidarena.com
Di Indonesia sendiri belum kita temui smartphone dengan harga 2 jutaan yang memiliki layar poni kecuali Xiaomi dan Oppo A3S ini. Bentang layar yang dimiliki oleh smartphone ini seluas 6,2 inchi dengan resolusi HD+.

Oppo A3S menggunakan layar dengan aspek rasio 19:9 sehingga menyisakan notch di bagian atas layar yang biasa diberi julukan smartphone dengan layar poni.

2. Performa Kencang
Spesifikasi Oppo A3S
foto by: thetechhacker.com

Smartphone ini juga sudah didukung dengan procesor Octa Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 untuk menunjang kinerjanya. Kapasitas RAM yang digunakan memang terbilang standart yaitu sebesar 3GB dengan internal memori 32GB yang masih bisa diperluas dengan micro sd.

Smartphone ini mungkin juga bisa dipakai sampai seharian penuh karena sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

3. Kamera
Spesifikasi Oppo A3S
foto by: smeaker.com
Smartphone dengan tampilan keren pasti akan membuat kamu lebih percarya diri saat menggunakannya. Oppo A3S dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya

4. Kamera
Spesifikasi Oppo A3S
Oppo.com
Oppo A3S dilengkapi dengan battre berkapasitas 4320MaH, ponsel ini dapat bertahan hingga 18 jam. Mendengarkan musik? Bermain game? Sosial Media? Tak masalah, tanpa khawatir kehabisan battre.


Solusi Oppo A3S lupa pola!

File ini mungkin tidak bisa saya bagikan secara gratis, dikarenakan saya menghargai karya seseorang dengan jeri payahnya membuat file ini. Untuk mendapatkan filenya, sobat hanya diminta untuk berdonasi untuksaudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Palu, seikhlasnya. Untuk password bisa hubungi facebook orangnya @Benua Cellular

Hanya untuk mengingatkan, bagi yang awam atau baru mengalami kasus ini, jangan sekali-kali untuk flashing ulang oppo a3s sobat. Jika belum ada firmware yang benar-benar official nya.

Resiko mati total pun bisa terjadi jika mengalami gagal flashing.
"File Remove Lock Screen Oppo A3S Donasi"
Cara flashingnya cukup buka tool download di dalam folder tersebut.

Cara kedua yaitu menggunakan Direct ISP
Untuk cara yang satu ini sobat wajib punya Box UFI. Berikut Gambar ISP Oppo A3s:
Direct ISP Oppo A3S
Direct ISP Oppo A3S
  • Klik Identify Emmc, jangan lupa centang direct eMMC ISP.
  • Pindah ke tab User Partition.
  • Klik Special Task, lalu Factory Reset
  • Klik lagi erase FRP jaga-jaga misalnya tersangkut akun gmail.
  • DONE.

Sekian Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola (PATTERNLOCK) Tested 100%, mohon maaf jika ada salah dalam kata-kata (mohon untuk dikoreksi lagi). Saya disini bukan guru atau ingin menggurui, tapi sekedar share saja.

UPDATE: Cara membuka pola OPPO A3S, untuk saat ini hanya bisa menggunakan jasa team viewer dan id OPPO.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel