Cara Bypass Frp Samsung S7 G930F Terbaru 2019

Cara reset Frp Samsung S7 SM-G930F 7.0 terbaru. Kasus frp lock sering kali datang pada saat ingin melakukan factory reset tanpa menghapus atau logout akun gmail yang masih ada di ponsel Samsung sobat.

Hal ini sering di abaikan, karena mungkin cukup hanya dengan hard reset semua data ponsel akan hilang semua. Salah besar!!! Samsung kini telah meningkatkan keamanan pada produk smartphonenya. FRP (Factory Reset Protection) adalah sebuah sistem keamanan dengan sistem akun gmail, dimana ponsel Samsung S7  kalian di curi atau hilang, sedangkan yang menemukan itu menghapus semua data ponsel samsung tersebut, maka ponsel akan tetap terkunci dan meminta akun gmail yang sebelumnya di masukan.

Sistem security ini hanya berlaku pada ponsel android Samsung yang ber OS lollipop 5.0 ke atas. Bukan hanya Samsung saja yang mempunyai security ini, tapi ponsel keluaran perusahaan lain pun menerapkan sistem security FRP.
Cara Bypass Frp Samsung S7 G930F Terbaru 2018

SPESIFIKASI SAMSUNG S7 G930F
Smartphone Samsung Galaxy S7 SM-G930F menawarkan tampilan yang real, kinerja sistem yang kuat, dan optik berkualitas tinggi. Desain yang ramping dan anti air. Smartphone ini dibekali memori penyimpanan 32GB, RAM 4GB dan ditenagai chipset Exynos 8890 serta CPU Quadcore 2.3 dan 1.6Hz. Untuk penyimpanan external MicroSD up to 200GB.

Samsung Galaxy S7 dengan layar Super Amoled 5.1yang mengesankan, dirancang untuk menghasilkan gambar yang cerah dan reproduksi warna yang kuat. Resolusi layar dengan QHD 2560x1440 memungkinkan melihat konten definisi tinggi yang jelas dan rinci. Untuk foto dan video chat, smartphone ini memiliki kamera depan 5 MP dan belakang 12 MP.

Cara Bypass Frp Samsung S7 G930F Terbaru 2018

Bagi yang sudah terlanjur update OS ke android Nougat 7.0- Oreo 8.0 saya harap bisa membantu dengan tutorial ini. Karena untuk menggunakan metode senam jari sudah tidak bisa, kecuali OS Samsung android S7 sobat masih di versi 6.0 Marshmallow.

Pada artikel ini kita akan menuntaskan cara bypass frp samsung S7 G930F dengan cara mengaktifkan adb lalu remove frp sm-g930f dengan tool gratisan. Bagi yang mempunyai box flasher Z3X akan lebih mudah dalam pengerjaannya. Karena hanya tinggal satu klik saja.


Cara Bypass:

  • Matikan ponsel dan masuk ke download mode, lalu sambungkan ke PC.
  • Buka Odin 3.13.1 dan masukan file bypass di tab PDA.
  • Tunggu proses load file selesai dan klik START.
  • Setelah selesai ponsel akan reboot otomatis ke menu awal.
  • Pada tahap ini proses pengaktifan USB Debugging selesai.
  • Selanjutnya tinggal reset frp menggunakan tool FRP_Removal_Tool
  • Pilih Adb Method>Remove Frp 
  • Done.

Berikut hasil reset FRP menggunakan Z3X Pro:
Cara Bypass Frp Samsung S7 G930F Z3X Pro

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel