Cara Bypas FRP Advan G1 PRO (i5K) Hanya 1 Detik Tested

Cara cepat reset ulang frp Advan G1Pro (i5K) metode baru (tested). Dalam artikel ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang bagaimana cara reset ulang frp advan g1 pro (i5k) dengan metode baru. How to bypass FRP Advan G1 Pro? Cara bypass ini tanpa PC jadi akan sangat mudah sekali.

Pastinya sebelum saya menulis artikel ini, cara yang digunakan untuk reset akun gmail ponsel ini sudah terbukti ampuh. Sering kali ponsel yang ber OS android lollipop 5 ke atas pasti mengalami lock akun gmail setelah melakukan hard reset tanpa menghapus akun gmailnya terlebih dahulu.

Terlebih lagi jika sudah terlanjur terhapus dan sobat lupa dengan email atau kata sandi emailnya. Repot bukan? Pergi ke konter terdekat, harus mengeluarkan ongkos untuk biaya servisnya. Padahal jika tau cara buka frp nya sobat tidak perlu mengeluarkan biaya. Solusinya yaitu sobat harus membaca artikel ini.
Cara reset frp advan G1 pro (i5k)

Sebelum menuju ke pengerjaan, saya akan review sedikit tentang spesifikasi advan g1 pro ini.

Spesifikasi Advan G1 Pro (I5K)

Advan G1 Pro ini mempunyai layar dengan ukuran 5.2 inch, 720x1280 pixels dengan OS android marsmallow 6.0. Dibekali dengan memori internal 32GB dan RAM 3GB, untuk microSD bisa sampai 128GB, cukup untuk menyimpan beberapa aplikasi berukuran besar ya. Namun buat yang suka game-game berat saya tidak merekomendasikan smartphone ini, karena dari segi peforma sangat kurang.

Bagi yang suka selfi ponsel ini sudah dual kamera, depan 8MP dan belakang 13MP, autofocus lengkap dengan LED flash. Untuk batre, ponsel ini sudah terpasang dengan kapasitas 2600MaH.

Cara bypass Advan G1 Pro (i5K)

Cara ini mungkin terbilang sangat mudah sekali jadi saya tidak akan panjang lebar lagi untuk menjelaskannya. Berikut langkah-langkahnya:
  • Nyalakan ponsel advan g1 pro yang terkunci akun gmailnya.
  • Di menu konfigurasi, pemilihan bahasa atau bebas mau di posisi apapun.
  • Tekan volume atas dan tombol power secara bersamaan dengan cepat.
  • Dan lihat hasilnya.
Jika tidak bisa, kombinasikan saja tombol volume atas atau bawah dengan tombol power

Itulah cara bypass frp advan G1 Pro (i5K) tanpa pc, semoga dapat membantu sobat. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat.

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel