Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax A

Download kumpulan splashscreen keren dan unik untuk andromax A tanpa root. Splashscreen adalah tampilan logo pertama program sebuah ponsel yang muncul sementara sebelum masuk ke boot logo.

Bagi pengguna Andromax A yang sudah terinstal TWRP dan sudah merubah tampilan ponselnya dengan custom rom rasanya masih ada yang kurang jika splashscreennya masih bawaan dan masih belum tidak diganti.

Dalam artikel ini sobat bisa memilih kumpulan splash screen unik andromax a yang cocok sesuai dengan custom srom yang sobat pakai.
Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax A

Splashscreen sendiri akan membuat tampilan ponsel kita beda dan lebih menarik untuk dilihat. Contohnya saja sobat memasang rom iphone maka agar lebih cocok, splashscreennya memakai iphone.

Agar tidak bosan dengan splashscreen yang itu-itu saja, saya menyiapkan beberapa tipe splashscreen agar bisa dipakai secara bergilir disaat sudah bosan. Admin juga menyiapkan splashscreen original jika suatu saat ingin mengembalikannya seperti semula.

Perlu digaris bawahi, jangan terlalu sering menggantinya, karena bisa mengakibatkan ponsel menjadi mati total (saran buat jaga-jaga saja).

JaringanDual SIM CDMA (EVDO 4G LTE VoLTE) + GSM 2G (GPRS/EDGE)
Dimensi-
LayarLCD Capacitive 4.5" Resolusi FWVGA 854x480 piksel.
KameraKamera belakang 5 MP with LED Flash, AutoFocus. Kamera depan 5 MP
Sistem OperasiGoogle Android Lollipop 5.1
ProsesorQuadcore 1.1 GHz Qualcomm Snapdragon 210
GPUAdreno 304
MemoriRAM 1 GB, Memori internal 8 GB, Memori eksternal microSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth, MicroUSB 2.0
BateraiLi-Ion 1.950 mAh
WarnaEmas, Hitam, Putih

Syarat sebelum melakukan pemasangan splashscreen:

Syarat paling utama yaitu ponsel harus dalam keadaan root dan sudah terpasang TWRP. Karena proses penginstalan splashscreen menggunakan TWRP. Belum tentu semua ponsel smartfren andromax a bisa mengganti custom rom dan merubah splashscreen.

Andromax a ini terbagi menjadi dua versi yaitu versi lama dengan versi dibawah v6.3 atau sering disebut versi dewi dan satu lagi dengan versi diatas v11 atau versi dewa.

Untuk versi dewi kita masih bisa menginstal TWRP dan melakukan root dengan cara mendowngrade versi OS nya, sedangkan untuk versi dewa jangan sekali-kali mencoba untuk mendowngradenya, bisa jadi ponsel andromax a sobat menjadi mati total. Jadi harap bersabar saja untuk pengguna andromax a yang versi dewa ini karena belum ada cara untuk 

Langsung saja berikut daftar spflashscreen yang bisa sobat pilih untuk perangkat andromax a:

Cara merubah splashscreen Andromax A:
  • Pindahkan file splashscreen ke kartu memori.
  • Masuk ke TWRP, tekan volume atas dan tombol power.
  • Pilih instal dan arahkan ke file spflashscreen tadi.
  • Swipe untuk mulai pemasangan dan tunggu sampai selesai.
  • Reboot.

Untuk mengembalikan ke splashscreen bawaan andromax, sobat bisa mendapatkannya disini

Penutup:
Sekian "Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax A", tunggu updatean menarik lain nya dari situs saungfirmware.id. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat dan jika ada yang kurang dimengerti bisa meninggalkan pertanyaannya dikolom komentar. 

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel