Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%

Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%. How to unlock OPPO F1S A1601 screen lock password? Banyak sekali ponsel yang sering mengalami kejadian ini, mulai dari hp Samsung,  Xiaomi,  Lenovo dan kali ini ponsel yang akan saya garap OPPO F1s.

Lupa pola (lockscreen) pada ponsel Oppo F1s ini sering terjadi. Entah apa penyebab utama orang-orang itu bisa lupa kunci pola dan fingerpintnya. Dan pasti saja akun gmail yang ada di ponselnya itu pasti lupa juga. Berarti saya harus 2 kali kerja dan bayarannya juga double.

Terkadang orang yang lupa-lupa password hapenya itu adalah orang yang tidak perduli dengan privasinya, ya lupa karena bentuk polanya yang rumit atau mungkin saja ponsel itu curian? Wah jangan sampai itu terjadi ya sobat.
Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%

Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%

Di dalam artikel ini saya akan membagikan cara menghapus lockscreen / pola ponsel oppo F1s tanpa menggunakan box flasher apapun. Yup, cara ini cukup simple, dan tidak memakan banyak waktu. Oppo F1s ini berchipset Mediatek jadi kita akan flashingnya dengan spflashtool.

Bahan:
  • Koneksi internet, karena ini bahan paling penting.
  • Laptop dan kabel USB.
  • File Remove Lockscreen Oppo F1s disini (Google Drive)
  • Spflashtool Oppo F1s disini (Google Drive)
  • Driver MTK_USB_All 32/64 bit disini (Google Drive)

CARA MENGATASI LUPA POLA DAN FRP OPPO F1S (SCREENLOCK)

  • Instal driver MTK USB terlebih dahulu agar port ponsel dapat terbaca di PC/laptop sobat.
  • Sekarang extract dan buka file firmware dan spflashtool yang sudah sobat siapkan tadi.
  • Klik di Scatter-Loading pada spflashtool dan arahkan ke folder firmware dan pilih Scatter.  Preloader jangan dicentang cukup userdatanya saja. Perhatikan gambar kira-kira seperti ini:
    Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%
  • Klik download jika semua sudah siap.
  • Selanjutnya matikan ponsel Oppo F1s sobat, tekan tombol volume atas dan bawah bersamaan lalu sambungkan ke PC dengan kabel USB.
  • Tunggu sampai bar merah berubah jadi bar kuning lalu lepaskan kedua tombol volume dan tunggu sampai proses flashingnya selesai.
  • Jika sudah 100% dan muncul notifikasi "Download OK" maka flashing telah selesai.
  • Hidupkan ponsel dan lihat hasilnya.

Setelah melakukan flashing di atas mungkin akan terkunci akun gmail. Pada panggilan darurat ketik *#813# maka secara otomatis ponsel akan langsung masuk ke menu utama.
Cara buka kunci pola di Oppo F1s dengan metode ini sudah saya praktekan sendiri
Cara buka kunci pola di Oppo F1s dengan metode ini sudah saya praktekan sendiri jadi tidak perlu sungkan untuk mengikuti tutorialnya, asalkan dengan teliti pasti hasilnya juga memuaskan. 

Sekian tutorial Cara Mengatasi Lupa Pola (Pattern Lock) Oppo F1s Tested 100%. Selamat mencoba!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel