Firmware Global Micloud Redmi Note 2 MTK Hermes Tested

Download firmware global Micloud redmi note 2 (Hermes) MTK 2015056. Redmi note 2 ini berchipset mediatek MT6795. Cara unlock micloud itu sendiri kita akan menggunakan spflashtool untuk alat flashingnya.

Firmware yang akan saya bagikan Rom global versi miui 7. Dikarenakan security micloud pada redmi note 2 ini cukup rendah, kita bisa menghapusnya dengan cara mendowngrade versi miui nya ke versi paling bawah. Otomatis aku mi itu sendiri akan hilang. Kita juga bisa memasukan akun baru lagi untuk bisa menggunakan fitur micloud.
Firmware Global Micloud Redmi Note 2 MTK Hermes Tested

Apa Manfaat Micloud itu?

Manfaat menggunakan micloud yaitu kita bisa menyimpan data-data pribadi kita ke dalam server xiaomi secara online dengan penyimpanan yang terbatas juga. Agar kita dapat menggunakan fitur ini kalian harus mempunyai email yang aktif. Untuk pendaftaran akun mi kalian bisa membuatnya disini.

Usahakan kalian harus ingat email dan kata sandi micloud yang sudah terdaftar jika tidak mau ponsel kalian itu terkunci akibat lupa password micloud.


Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 (Hermes)

Xiaomi Redmi Note 2 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels, serta sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya addalah fitur phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR.

Untuk ruang penyimpanan ponsel Xiaomi Redmi Note 2 dibekali dengan memori internal varian 16 GB untuk versi Reguler, serta 32 GB. Xiaomi Redmi Note 2 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video. Xiaomi Redmi Note 2 ini juga sudah berjaringan 4G LTE, dan dual sim card.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2:
  1. Dual SIM.
  2. Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G.
  3. Ukuran layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density).
  4. Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.
  5. Multitouch.
  6. Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop).
  7. Dual kamera.
  8. Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash.
  9. Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama.
  10. Video.
  11. Kamera depan 5 MP.
  12. Li-Po 3060 mAh battery.
  13. Warna bervarian yaitu White, blue, yellow, pink, mint green.

Bahan:

Cara flashing:
  • Intstal Driver MTK usb, untuk windows os 64bit, disable signature terlebih dahulu, gunanaya agar driver terinstal. 
  • Extract spflashtool dan firmware jika sudah disiapkan.
  • Jalankan spflashtool, klik scatter loading, lalu arahkan ke folder firmware unlcok micloudnya dan pilih "MT6795_Android_scatter". Perhatikan gambar:
    Spflashtool Redmi Note 2 Hermes
    Spflashtool Redmi Note 2 Hermes
  • Preloader jangan dicentang, menjaga agar ponsel tidak menjadi brick saat setelah melakukan flashing. Pilih download only, terakhir klik Download.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre lalu sambungkan ponsel ke pc dengan kabel USB.
  • Setelah bar bewarna kuning, biarkan proses berjalan sampai selesai. Lalu hidupkan ponsel.
  • DONE.

Penutup:
Setelah beberapa menit melakukan review setelah menggunakan rom global ini, micloud pada xiaomi redmi note 2 hermes akhirnya dapat hilang. Percobaan pertama yaitu dengan mengoneksikan ke jaringan internet, jika ponsel tidak terkunci, artinya sukses melakukan unlock micloud. Selamat mencoba!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel