Cara Mudah Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 Nikel

Cara bypass akun mi cloud / mi account redmi note 4 nikel MT6787 dengan spflashtool. How to bypass account micloud xiaomi redmi note 4 nikel? Banyak sekali kasus seperti ini, akun mi yang terkunci karena lupa password atau emailnya. Contohnya saja pada perangkat xiaomi redmi note 4 nikel.

Perlu diketahui, firmware ini hanya sebatas men- disable aplikasi akun mi. Sehingga memungkinkan sobat tidak bisa lagi menggunakan fitur micloud lagi.

Cara ini ponsel redmi note 4 mtk sobat tidak harus melakukan UBL, karena ponsel ini berchipset mediatek jadi flashing menggunakan spflashtool saja, semua data yang ada di ponsel  sobat hilang.
Cara Mudah Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 Nikel


Apa saja Manfaat dan Fitur dari Micloud?

Saat pembuatan akun mi, pasti sobat sudah di minta nomor ponsel dan alamat email yang aktif. Fitur dari micloud sendiri adalah media penyimpanan online yang disediakan oleh Xiaomi. Jadi sobat bisa menyimpan foto, video di dalam server Xiaomi tersebut secara aman. Jika suatu hari ponsel sobat di hard reset atau di factory reset, sobat bisa mengembalikan semua data dengan login kembali akun mi.

Salah satu fitur yang saya sukai yaitu find device, fitur ini memungkinkan jika ponsel sobat hilang atau dicuri orang lain, sobat bisa melacak tempat dimana ponsel xiaomi tersebut berada, dengan syarat harus terkoneksi internet.

Menurut saya, sistem keamanan yang masih berbasis Android masih kurang, karena selalu ada saja orang-orang yang berhasil menjebol security-nya ini. Bagaimanapun juga kita harus menghargai pembuatnya.

Fitur lain dari micloud adalah Lacak Lokasi (dan "pertolongan pertama" lainnya).
Lacak Lokasi
Lokasi ponsel xiaomi sobat dapat dilihat di Mi Cloud, dengan syarat:
  • Sync dalam kondisi menyala.
  • Fitur Find Device dinyalakan.
  •  GPS dalam kondisi menyala.
  • Device dalam kondisi menyala.

Disini, sobat dapat:
  •  Melihat lokasi ponsel xiaomi sobat berada dimana.Membuat suara bising di device anda (dapat membantu proses pencarian).
  • Mode Hilang (dengan mengunci device anda dan menampilkan pesan sesuka hati anda).
  • Wipe Device (menghapus semua data di device agar tidak disalah gunakan).
*Meskipun diwipe, untuk dioperasikan device harus tetap login Mi Account pengguna)*


Bahan + Tool dan Driver Redmi Note 4 Nikel:
  • Firmware Bypass micloud Redmi Note 4 disini (Google Drive) password : 666
  • Spflashtool Note 4 disini (Google Drive)
  • Driver MTK_USB_All disini  (Google Drive)

Cara Flashing:
  • Pindahkan semua bahan di atas ke dalam satu folder.
  • Extract satu per satu filenya, lalu instal driver MTK_USB_All. Pastikan PC/laptop sudah disable signature untuk windows Os 64 bit.
  • Buka Spflashtool, klik bagian scatter-loading lalu pilih file "MT6797_Android_scatter" yang terdapat pada folder extractan firmware bypass micloud redmi note 4 tadi.
  • Preloader jangan dicentang, untuk menghindari brick atau mati total pada ponsel setelah flashing. Lalu klik Download.Cara Mudah Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 Nikel
  • Sekarangg matikan ponsel, tekan tombol boot, volume atas dan bawah lalu sambungkan ke PC. Jangan di lepas sampai bar merah menjadi kuning. Setelah itu baru lepas.
    Cara Mudah Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 Nikel
  • Tunggu sampai proses flashing selesai ditandai dengan notifikasi hijau. Download
    Cara Mudah Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 Nikel
  • Selesai.
Setelah melakukan tutorial ini, ponsel sobat jangan du update ke miui yang terbaru, jika begitu maka micloud yang sebelumnya akan aktif dan perangkat akan terkunci lagi.
Kesimpulan:
Tips dalam pembuatan akun micloud xiaomi, usahakan menggunakan nomor ponsel yang aktif terus dan email yang sudah terverifikasi. Begitu pula dengan password yang mudah untuk diingat. Sekian Cara Mudah Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 Nikel dengan spflashtool. Semoga bermanfaat!

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel