Cara Mengatasi Imei Null Oppo F1S (A1601) Terbaru

Cara mengatasi invalid imei Oppo F1S (A1601) menggunakan SN Writetool. Seperti ponsel lainnya yang berchipset mediatek jika mengupdate OS secara manual pada ponsel akan mengalami bug. Dikarenakan OS tersebut belum stabil dan masih banyak kekurangan. Contohnya saja pada Oppo F1S ini mengalami imei1 dan imei2 menjadi null.

Kerusakan ini sering terjadi secara tiba-tiba, entah itu karena gagal flashing, update OS yang tidak kompitable, atau memasang custom rom yang masih tahap beta.

Langkah pertama yang harus sobat lakukan jika mengalami imei null, adalah dengan mengecek versi baseband atau versi pita dasar di pengaturan. Jika masih ada nomor serinya berarti masih dapat diselamatkan. Beda cerita lagi jika versi basebandnya sudah null atau tidak muncul sama sekali, besar kemungkinannya itu sudah masalah hardware. Tapi cobalah untuk flashing ulang.

Disini saya menyediakan modem database untuk Oppo F1S internal 32 dan 64Gb. Jadi tinggal sesuaikan saja dengan ponsel F1S yang sobat gunakan. Sesuai pengalaman saya sarankan untuk memakai versi 64Gb.

Karena modem versi internal 64gb ini universal. Berikut bahan yang harus sobat siapkan:
Cara Mengatasi Imei Null Oppo F1S (A1601) Terbaru

Bahan:
  • Modem database Oppo F1S (A1606) 32 dan 64GB disini (Google Drive)
  • SN Writetool disini (Google Drive)

Cara Write Imeinya simak video dibawah ini:

PERHATIAN!!!

Semua artikel di blog ini saya tulis sendiri dengan refrensi dari berbagai sumber termasuk foto dan semua file tidak berpassword alias "GRATIS". Dilarang keras untuk copy paste tanpa mencantumkan sumbernya. Untuk support blog ini agar terus memberikan tutorial lainnya bisa donasi melalui PayPal atau Pulsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel